oleh

Wakil Ketua DPRD Pasbar Endra Yama Putra dan Daliyus K Hadiri Penutupan Festival SSB Se-Sumatera, Tim Bintang Timur Payakumbuh Raih Juara Pertama

-Pasaman Barat-1,448 views

jurnalzone.id  – Festival SSB Padang Tujuh Nagari Aua Kuniang Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Kategori Usia (KU)-12 se-Sumatera resmi berakhir, Minggu (8/9) sore di lapangan Padang Tujuh. Festival yang turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Pasbar Endra Yama Putra dan Daliyus K itu berhasil dimenangkan oleh tim Bintang Timur Payakumbuh setelah berhasil mengalahkan tim Palermo Medan dalam adu pinalti dengan skor 5-4.

Dalam sambutannya, Endra Yama Putra mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut karena merupakan wadah bagi generasi muda di bidang olahraga untuk terus mengasah kemampuan. Ia berharap, kegiatan tersebut dapat diselenggarakan setiap tahunnya.

“Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan lancar dengan Bintang Timur Payakumbuh keluar sebagai juara. Terima kasih kepada semua keikutsertaan dan partisipasi peserta yang ikut dalam kegiatan ini. Terima kasih juga kepada tim yang menjunjung sportivitas hingga keluar sebagai juara. Semoga kegiatan ini dapat diselenggarakan setiap tahun” ucapnya.

Kegiatan ditutup dengan penyerahan hadiah kepada pemenang pertandingan yang dimenangkan oleh Bintang Timur Payakumbuh dengan total hadiah 7 juta rupiah beserta tropi, juara dua Palermo Medan dengan total hadiah 5 juta rupiah beserta tropi serta juara tiga Imam Bonjol Padang dengan hadiah 3 juta rupiah dan juara 4 mendapatkan total hadiah 1,5 juta rupiah.(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed