oleh

Wabup Risnawanto Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Istiqomah Jorong Sianok Talamau

-Pasaman Barat-1,241 views

jurnalzone.id   – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW hendaknya bisa meningkatkan kecintaan kepada baginda Rasulullah. Sehingga bisa menambah keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati Risnawanto ketika menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Istiqomah Jorong Sianok Pasar Baru Kecamatan Talamau, Minggu (8/9) malam. Kegiatan tersebut diisi dengan tausiah oleh Ustadz Muhammad Arif Tuanku Bandaro Sati.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Risnawanto meminta kepada jemaah masjid yang hadir untuk bisa mengambil hikmah dari kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilakukan.

“Untuk itu, tausiah yang disampaikan oleh ustadz harap disimak dengan baik sehingga bisa menjadi suri tauladan yang baik untuk kehidupan ke depan. Sehingga mendapatkan pahala dari Allah SWT,” katanya.

Selain itu, Wabup Risnawanto mengungkapkan sebagai kepala daerah pihaknya menunggu momen seperti itu. Karena bisa menyambut tali silaturahmi dengan masyarakat di hari besar seperti.

“Karena momen ini bisa menjadikan kita bertemu dan tapi silaturahmi terjalin terus. Sebagai Pemda Pasbar kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat yang hadir karena telah memakmurkan masjid sehingga nikmat iman ini akan terasa,” katanya.

Sementara itu, Sayuti Amin sebagai pengurus Masjid Istiqomah berharap kepada pemerintah daerah untuk terus mendukung pembangunan masjid yang sedang dilakukan.

“Karena di masjid ini kegiatan keagamaan secara terus-menerus kami lakukan. Sehingga kami membutuhkan masjid yang bersih dan nyaman bagi jemaah masjid,” katanya.(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed