oleh

Ketua DPRD Pasbar Erianto Hadiri Rakor Persiapan HUT TNI ke-78 Bersama Pemda Dan Forkopimda Pasbar 

-Pasaman Barat-1,271 views
jurnalzone.id   – Dalam memantapkan persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 78 pada tanggal 5 Oktober mendatang, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Erianto bersama Pemerintah Daerah dan Unsur Forkopimda Kabupaten Pasaman Barat menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) di Auditorium Kantor Bupati setempat, Selasa (5/9).
Perayaan HUT TNI Tahun 2023 ini akan dipusatkan di Peridon Siap Maju Kecamatan Koto Balingka dengan menggelar kegiatan perahu sampan yang dilaksanakan pada 25 hingga 26 September 2023. Kegiatan tersebut juga akan dimeriahkan dengan lomba perahu naga tingkat Provinsi Sumatera Barat.
Dandim 0305 Pasaman Putra Negara menjelaskan, bahwa HUT TNI tersebut berdasarkan rapat di Korem bahwa HUT TNI ini akan digelar di Aek Nabirong Kecamatan Koto Balingka tepatnya di objek wisata Peridon Siap Maju. Ia berharap kegiatan olahraga dayung sampan yang digelar oleh TNI dapat dipersiapkan dengan matang.
“Melalui rapat koordinasi ini kita persiapkan dengan matang. Kami juga butuh bantuan dari semua pihak, agar nanti kegiatan tersebut bisa berjalan sukses. Sebab, hampir seribu orang yang akan hadir dalam kegiatan tersebut dari TNI AD, AU dan AL se-Sumbar bahkan dari masyarakat sipil yang akan kita undang. Sehingga persiapan harus terus dimatangkan melalui rapat koordinasi ini. Apakah tentang MCK, tentang akomodasi, serta tenda dan lainnya,” jelasnya.(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed