oleh

Jalin Silaturahmi, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad berkunjung Ke TV Kepri

jurnalzone.id    – Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan mitra kerja, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad SH MSi bersama rombongan berkunjung ke kantor BTIKP TV Kepri di Jalan DI Panjaitan Tanjungpinang Kepri, Selasa (5/9/2023) Pukul 08.00 Wib.
Rombongan Kabid Humas Polda terdiri dari Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad SH MSi, Kasubbid Multimedia Humas Polda Kepri AKBP Surya Iswandar SH, PS Paur 2 Subbaggrenmin Bid Humas Polda Kepri Ipda Mahardika Sidik,S.kom MM, Aipda Syarial , Bribda Roy Dwi Oktavindi, Bripda Hatta Putra Sadewa, Ipda Muhammad Bagus Rahmanto dan Bripda Rexi Aditya Pangestu disambut kepala BTIKP Raja Faisal dan Sekretaris Dinas Pendidikan DR Darson.
Kunjungan rombongan Kabid humas Polda Kepri ke kantor BTIKP TV KEPRI dalam rangka silaturhmi mitra kerja menjelang masuk pesta demokrasi pemilu dan sebagainya.” Ungkap Kombes Pandra saat diwawancara.
Pak DR Darson sangat senang atas adanya kunjungan Humas Polda Kepri ke BTIKP TV KEPRI untuk menunjang kedepan nantinya akan ada program-program pendidikan Kepri dengan Polri, Takshow, Dialog bagian dari media pembelajaran untuk masa depan anak bangsa.
Usai silaturahmi, Kabid Humas Polda Kepri bersama teman-teman BTIKP dan wartawan TV Kepri foto bersama (***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed