oleh

Wakil Ketua DPRD Pasbar Daliyus K Hadiri Penutupan Turnamen Sepak Bola Mini Cup IV Se-Sumbar 

-Pasaman Barat-1,387 views
jurnalzone.id   – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Daliyus K bersama stakeholder terkait menghadiri penutupan Turnamen Sepak Bola Mini Cup IV se Sumatera Barat (Sumbar) Tahun 2023 di Lapangan SMP Negeri III Kinali, Kecamatan Kinali, Minggu (3/9).
Pertandingan final itu mempertemukan tim M. Zaki dengan tim RK, yang dimenangkan oleh tim M. Zaki dengan skor 2:0.
Pada kesempatan itu, Wakil Ketua DPRD Pasbar Daliyus K mengucapkan terima kasih kepada panitia dan seluruh pihak terkait yang telah menyelenggarakan Turnamen Sepak Bola Mini Cup IV Se-Sumbar tahun 2023. Berkat kerjakeras semua pihak lanjutnya, turnamen berjalan dengan sukses hingga penutupan.
“Kemenangan pada turnamen ini merupakan langkah awal tim agar lebih bersiap menghadapi pertandingan berikutnya. Akan banyak event yang diselenggarakan tak terkecuali event Porprov yang tentunya lebih besar. Mari persiapkan fisik, mental dan kesiapan lainnya”, tambah Daliyus.
Sementara itu, Ketua Panitia Syafrial menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan DPRD dan pemerintah daerah terhadap kegiatan turnamen itu. Ia menyebutkan, bahwa kegiatan tersebut sudah berjalan selama 1 bulan dengan jumlah club yang berlaga sebanyak 32, baik dari Pasbar maupun luar Pasbar.
“Adapun hadiah yang diperebutkan yaitu juara I mendapatkan 6 juta rupiah, Juara II sebanyak 4 juta rupiah, kiper terbaik  mendapatkan 250.000 rupiah dan pemain terbaik  mendapatkan 250.000 rupaih,” jelas Syafrial.(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed