oleh

Ketua TP PKK Pasbar Hadiri Pertemuan Rutin Majelis Taklim Se- Kecamatan Lembah Melintang

jurnalzone.id   – Pertemuan rutin majelis taklim se- Kecamatan Lembah Melintang yang diselenggarakan digedung IPHI Jorong Kuamang, Nagari Tapus Damai Kecamatan Lembah Melintang, dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Pasaman Barat, Ny. Titi Hamsuardi, Minggu (27/8). Kegiatan itu diadakan Majelis Taklim Kecamatan Lembah Melintang untuk meningkatkan pemahaman tentang agama islam dan memperkuat nilai-nilai keagamaan di masyarakat.
“Kami hadir dalam acara ini sebagai bentuk dukungan dan apresiasi Pemerintah Daerah Pasaman Barat terhadap kegiatan keagamaan di Pasbar, salah satunya kegiatan yang diadakan oleh Majelis Taklim Kecamatan Lembah Melintang ini,” kata Ny. Titi Hamsuardi.
Selain itu lanjutnya, kegiatan ini juga sebagai ajang memperkuat nilai-nilai keagamaan dan mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat dalam upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Ia juga berharap agar pengajian rutin seperti ini dapat terus dilakukan sebagai upaya dalam membangun kehidupan beragama yang berkualitas di tengah tengah masyarakat.
“Kegiatan ini sejalan dengan program unggulan pemerintah daerah membangun masyarakat Pasbar yang agamais. Untuk itu diharapkan kegiatan rutin ini bisa terus berlanjut,” ucap Ny Titi Hamsuardi
Sementara itu, Ketua BKMT Lembah Melintang Afwa Rizki menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk mendalami ilmu agama yang dijadikan sebagai pedoman hidup.
“Masyarakat perlu kegiatan keagamaan seperti ini, karena selain mempererat tali silaturahmi juga menambah keimanan, ketaqwaan dan juga untuk menjauhi hal negatif ditengah perkembangan zaman yang semakin canggih saat ini,” jelasnya.
Ia berharap Majelis Taklim Kecamatan Lembah Melintang terus maju, kompak dan saling peduli, tolong menolong dalam segala hal yang berdampak positif.(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed