oleh

Lepas Gerak Jalan Santai, Sempena HUT RI Ke-78 Tahun 2023 di Kecamatan Tambelan

-Bintan-1,140 views
jurnalzone.id  – Dalam rangka menyemarakkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -78, Pemerintah Kecamatan Tambelan bersama masyarakat, Danramil 07 Tambelan ,Dankamla Tambelan , Polri , Satpol-PP , kepala Desa Sekecamatan Tambelan ,sekdes ,lurah tim kesehatan, tomas dan bersama ribuan masyarakat ikut menyemarakkan gerak jalan santai.
Sebelum pelepasan Gerak Jalan Santai, Camat Tambelan Baharudin SPD, menggelorakan semangat kemerdekaan dengan berteriak “Merdeka..!!!” diikuti oleh seluruh peserta gerak jalan. Ucapan apresiasi atas terselenggaranya acara Gerak Jalan Santai yang digagas oleh Pemerintah Kecamatan Tambelan dan seluruh lapisan masyarakat Tambelan, kiranya kegiatan tahunan dalam rangka menyemarakan HUT RI ini sangat baik dalam upaya menyehatkan masyarakat sekaligus menjadi ajang silahturahmi yang mampu merekat rasa persatuan dan kesatuan seluruh masyarakat Tambelan dengan pemerintah kecamatan. Dengan kebersamaan dan dukungan dari masyarakat, tentunya dapat menggesa pembangunan dan kesejahteraan masyarakat akan mudah diwujudkan.
Camat juga berpesan agar melaksanakan gerak jalan itu dengan penuh gembira dan semangat dan selalu menjaga kondusif. “Mari kita gerak jalan dengan penuh gembira, jangan sampai ada yang cedera,” ucapnya.
 Gerak Jalan Santai Sempena HUT RI Ke-78 Tahun 2023, tampak dipadati oleh ribuan masyarakat dari semua usia dan golongan yang tumpah ruah dijalanan Tambelan, baik anak-anak, remaja maupun orang tua seolah tak ingin melewatkan moment itu. Dengan bersemangat para peserta gerak jalan yang di mulai Start dari lapangan rumah adat Tambelan ,hingga finish di lapangan pelabuhan Sri Bentayan Tambelan, jelas camat. Sabtu, 26 Agustus 2023, pagi.
Kegiatan ini semakin meriah di karenakan bagi peserta yang beruntung, panitia menyediakan puluhan Doorprize dan hadiah menarik dan juga hadiah hiburan yang bersumber dari masyarakat dan swasta yang ikut dalam memeriahkan kegiatan ini. Berkat pengawalan dari Kepolisian dan Satpol PP Kegiatan jalan santai sempena HUT RI ke 78 kegiatan gerak jalan yang digagas oleh masyarakat dan Kecamatan Kepulauan Tambelan berjalan dengan semarak dan aman hingga akhir acara.(Surya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed