oleh

Calon Anggota DPRI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota Partai PKS Bersilaturahmi Bersama Warga Tulang Bawang 

-Nasional-2,269 views
jurnalzone.id  , Tulang Bawang –  Calon Anggota DPRI Dapil 2 Dr. Ir. H. A. Junaidi Auly, M.M. Calon DPRD Provinsi Dapil 6 Lampung Dra. Hj. Sri Puji Astuti dan HARNELI DEWI, S.Kom. untuk DPRD Kota, silaturahmi ke masyarakat Tulang Bawang Khususnya Kota Tulang Bawang pada, Sabtu (19/8/2023)
Roadshow ( Silaturahmi) ini di selenggarakan di Kecamatan Tulang bawang, Kelurahan gunung sakti Kota Tulang Bawang Provinsi Lampung.
Dalam roadshow tersebut antusias warga masyarakat Tulang Bawang sangat mendukung apa yang telah di lakukan Junaidi Auly. Sri Puji Astuti dan HARNELI DEWI.
Kehadiran calon anggota legislatif dari Partai PKS ini juga dapat bertatap muka langsung dan mendengarkan aspirasi masyarakat bawah dari daerah pemilihan (Dapil) nya Selain silaturahmi ketiga caleg PKS tersebut memohon doa restu masyarakat Tulang Bawang agar dapat nantinya mewakili masyarakat Tulang Bawang untuk duduk di Senayan maupun di kota Tulang Bawang.
Pada kegiatan Roadshow tersebut mengangkat tema silaturahmi dan berkomunikasi bersama warga dengan acara hiburan Kesenian kuda lumping yang belum pernah ada di Tulang bawang, Roadshow ini sendiri berjalan lancar sebagai mana yang telah di rencanakan Tim dan juga masyarakat Tulang Bawang itu sendiri (Jepri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed