oleh

Perayaan HUT RI Ke – 78 Di Desa Pulau Jambu, Di Hadiri Ketua DPRD Kampar

-Riau-491 views
jurnalzone.id  – Peringatan hari kemerdekaan Indonesia yang ke – 78 dengan tema Nasional ‘Terus Melaju Untuk Indonesia Maju’ di Desa Pulau Jambu Kecamatan Kampar, Kamis 17/08/2023.
Hadir di acara tersebut selain Kepala Desa Pulau Jambu, Taufiq Hidayat juga di hadiri oleh ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal.ST beserta anggota DPRD Kampar dari partai Nasdem Anasril, dan hadir juga Akhir Yani Ketua PWI Kampar, Hendra Kusma tokoh muda Kampar serta Maryeni tokoh wanita Kampar.
Setelah acara pelepasan rombongan pawai, Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal.ST memberikan amanat singkat kepada masyarakat Desa Pulau Jambu untuk selalu menjaga kekompakan demi mewujudkan Desa Pulau Jambu menjadi lebih maju.
” Dengan semangat hari kemerdekaan ini, jadikanlah momentum untuk seluruh masyarakat Desa Pulau Jambu supaya bersatu padu dan bersinergi mewujudkan Desa Pulau Jambu kedepannya lebih maju,” ungkap Ketua DPRD Kampar tersebut.
Kades Pulau Jambu, Taufiq Hidayat Beserta Istri
Amanat yang sama juga di sampaikan oleh Kepala Desa Pulau Jambu hanya beliau menambahkan untuk selalu mengenang jasa – jasa pahlawan yang telah berkorban segalanya demi kemerdekaan bangsa ini dan tidak lupa juga mengenang jasa dan amanat para sesepuh yang telah membangun Desa Pulau Jambu terdahulu.
” kita sebagai generasi penerus harus selalu ingat perjuangan para pendahulu kita dalam merebut kemerdekaan ini, dan kita juga harus mengenang jasa para orang tua Desa Pulau Jambu ini dalam membangun kampung kita ini dahulunya,” ungkap Kades Pulau Jambu dengan ramah.
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya. Dengan peringatan dan perayaan hari kemerdekaan Indonesia ini selain kita mengenang jasa para pahlawan, juga kita jadikan sebagai momen untuk selalu menjaga persatuan dan kekompakan demi mewujudkan Indonesia maju khususnya Desa Pulau Jambu. (Joell)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed