oleh

Malam Resepsi Kenegaraan HUT RI di Pemkab Pasbar, Kajari di Daulat Berikan Sambutan 

-Pasaman Barat-1,023 views
jurnalzone.id  – Malam Resepsi Kenegaraan HUT RI ke- 78 di Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat berjalan meriah dengan berbagai penampilan dan apresiasi. acara dimulai dengan makan malam bersama hingga rangkaian acara lainnya di aula kantor bupati setempat, Kamis (17/8) malam.
Apresiasi yang tinggi juga diberikan oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pasaman Barat, Muhammad Yusuf Putra yang didaulat memberikan sambutan pada malam tersebut, kepada Panitia Hari Besar Nasional (PHBN), Paskibraka dan stakeholder terkait lainnya yang terlibat mensukseskan kemeriahan peringatan HUT RI ke- 78 di Kabupaten Pasaman Barat.
Malam resepsi itu juga dihadiri oleh Bupati Hamsuardi, Wakil Bupati Risnawanto, Forkopimda, Ketua PKK Titi Hamsuardi, Ketua GOW Fitri Risnawanto, Kepala OPD Pemkab Pasbar, organisasi wanita, orang tua paskibra dan stakeholder terkait lainnya.
“Apresiasi yang tinggi kepada pasukan pengibar bendera yang telah sukses mengibarkan sang saka merah putih di Kabupaten Pasaman Barat begitu juga pada upacara penurunan bendera merah putih sorenya. Apresiasi ini juga kami berikan kepada pelatih yang telah mendidik dan melatih adik -adik ini,”katanya.
Ia juga memberikan pencerahan dan harapan kepada 42 orang Paskibraka yang telah sukses melakukan tanggung jawabnya kepada bangsa dan negara ini. Lancar mengibarkan dan menurunkan bendera dengan sukses walaupun sedikit terkendala dengan kondisi lapangan yang tergenang air akibat hujan yang terjadi jelang upacara penurunan bendera.
“Mereka inilah bibit bibit kepemimpinan di Kabupaten Pasaman Barat nantinya. Apakah itu menjadi bupati, wakil bupati, Kapolres, Kejaksaan dan lain sebagainya. Tinggal adik adik ini mengasah dan mengarahkan dirinya ingin menjadi apa,”katanya.
Kemudian katanya, putra putri terbaik yang berasal dari sekolah menengah atas ini harus terus ditempa. Wujudkan cita cita dan impian untuk Kabupaten Pasaman Barat yang lebih baik 20 tahun ke depan.
Sementara itu, Ketua Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) Kabupaten Pasaman Barat, Raf’an mengatakan bahwa rangkaian kegiatan yang digelar mulai dari pengukuhan Paskibraka hingga malam puncak atau malam resepsi, Kamis (17/8) malam.
“Rangkaian kegiatan kita dalam memperingati HUT RI ke- 78 di Kabupaten Pasaman Barat ini selain rangkaian kegiatan resmi. Kita juga menggelar kegiatan lomba_lomba, seperti lomba bola kaki, voli, tarik tambang, dan lomba lainnya yang hadiah nya akan kita berikan malam ini,”kata Raf’an.
Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan peringatan HUT RI ke 78 di Kabupaten Pasaman Barat.
“Kami sebagai panitia mengucapkan mohon maaf jika ada kesalahan dalam penyelenggaraan kegiatan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ini,”katanya.(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed