oleh

Duta GenRe Pasbar Raih 3 Penghargaan Di GenRe Award Tingkat Sumbar Tahun 2023

-Pasaman Barat-1,075 views
jurnalzone.id  – GenRe Award (GA) Tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) kembali digelar Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Perwakilan Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) yang digelar di Hotel Truntum Padang, Sabtu (29/7) malam. Kegiatan ini diikuti seluruh kabupaten/kota se-Sumbar yang dibuka langsung oleh Kepala DP3AP2KB Provinsi Sumbar Gemala Ranti.
Pada malam puncak tetsebut, Duta GenRe Pasaman Barat behasil meraih 3 penghargaan yakni masuk Top 10 pada Grand Final GenRe Tingkat Sumbar. Juara 1 GenRe Cup se-Sumbar, Best Consept Pawai Budaya GenRe Sumbar 2023.
Pada malam Grand Final GenRe Tingkat Sumbar tersebut, Duta GenRe Pasbar didampingi langsung oleh Ketua TP PKK Ny. Titi Hamsuardi, Kadis DPPKBP3A Anna Rahmadia, Kabid KS/PK DPPKBP3A Mitra Vemilda beserta rombongan.
Ny. Titi Hamsuardi menyampaikan apresiasi atas prestasi yang diperoleh GenRe Pasbar, dan berharap tahun berikutnya prestasi ini lebih baik lagi. Ia juga menyampaikan ajang pemilihan Duta GenRe bukan sekadar ajang pemilihan tahunan, namun melalui ajang ini para Duta GenRe bisa menjadi pelopor dan motivator di tengah-tengah masyarakat. Terutama mensosialisasikan program GenRe di lingkungan sekolahnya.
“Saya berharap para Duta GenRe Pasaman Barat menjadi figur yang terampil untuk dapat berperan mencegah remaja lainnya terutama dari pergaulan bebas, pernikahan dini serta penyalahgunaan narkoba dan hal negatif lainnya,” harap Ny. Titi Hamsuardi.
Ia menegaskan bahwa pemerintah Pasaman Barat akan terus berupaya menyiapkan generasi-generasi andal yang akan menjadi generasi emas untuk tahun mendatang.
Pada momen itu Ny. Titi Hamsuardi menyerahkan beasiswa GenRe berprestasi kepada Nabila Syururi Areni sebagai salah Duta GenRe Pasbar.(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed