oleh

Peduli Lingkungan Personel Polres Bintan dan Polsek Lakukan Pembersihan Tempat Ibadah

-Bintan-969 views
jurnalzone.id  –  Polres Bintan beserta Polsek jajaran Polres Bintan melakukan pembersihan tempat ibadah yang ada di Kebupaten Bintan, pada Jumat (28/7/2023).
Untuk personil Polres Bintan melakukan pembersihan di Masjid Darul Muttaqin Polres Bintan, Polsek Bintan Utara melakukan pembersihan di Masjid Baitul Makmur Kelurahan Tanjung Uban Kota, Polsek Gunung Kijang Masjid Al-Hidayah Kelurahan Kawal, Polsek Teluk Bintan membersihkan Posyandu Anyelir yang ada di Kampung Tembeling.
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. menyampaikan bahwa kegiatan peduli lingkungan tempat ibadah dan tempat umum dilakukan oleh Polres Bintan dan Polsek jajaran menjadi agenda rutin Polres Bintan yang akan dilaksanakan secara terus menerus.
“Untuk hari ini Personil Polres Bintan melakukan di Mesjid Darul Muttaqin yang terletak di Polres Bintan, sedangkan untuk personil Polsek dilakukan pembersihan dengan tempat yang sudah di jadwalkan oleh Polsek masing-masing,”
Kapolres Bintan menambahkan “Setiap minggunya untuk tempat ibadah dan fasilitas umum yang akan dibersihkan berpindah tempat, kita serahkan kepada Kapolsek wilayah masing-masing.”
Dalam melaksanakan pembersihan tempat ibadah tersebut personel Polres Bintan dan personel Polsek bersama-sama melakukannya dengan instansi lain, juga tidak ketinggal masyarakat ikut serta dalam pembersihan tempat ibadah dan fasilitas umum.
“Kita himbau kepada masyarakat untuk selalu peduli dengan kebersihan di sekitar kita apalagi dengan tempat ibadah, mari kita bersama-sama menjaga lingkungan kita masing-masing dengan mencintai kebersihan agar Kabupaten Bintan yang bersih, Asri dan Indah,” imbah AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M.
(Humas Polres Bintan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed