oleh

Persiapan Peringatan HUT RI ke-78, Pemkab Pasbar Gelar Rapat Pembentukan Panitia 

jurnalzone.id   – Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI), Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat melaksanakan rapat pembentukan Panitia HUT RI ke-78 tingkat kabupaten tahun 2023, di auditorium kantor bupati, Kamis (27/7).
Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Pasaman Barat (Pasbar) Hendra Putra yang dihadiri Forkopimda serta seluruh Kepala OPD.
Sekda Hendra Putra mengatakan bahwa dalam memperingati HUT RI ke-78, seluruh instansi pemerintah hingga masyarakat diminta untuk turut memeriahkan HUT Rl ini. Mulai tanggal 1 Agustus nanti diharapkan sudah melakukan pemasangan bendera merah putih, menyiapkan umbul-umbul, serta kegiatan positif lainnya.
“Banyak yang harus dipersiapkan dalam pelaksanaan HUT RI ke-78 ini. Kedepan akan kita adakan rapat lanjutan untuk menetapkan rangkaian kegiatan apa saja yang akan dilaksanakan sesuai usulan yang diberikan oleh setiap instansi,” ucap Hendra Putra.
Selanjutnya rapat dilanjutkan dengan penjelasan hal-hal teknis mulai dari upacara kenaikan serta penurunan bendera serta lomba-lomba yang diusulkan oleh setiap OPD.
Adapun tema besar Peringatan HUT RI ke-78 tahun ini adalah “Terus Melaju untuk Indonesia Maju”.(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed