oleh

Ketua DWP Ny. Ayu Hendra Putra Pimpinan Rapat Persiapan Pertemuan ISKADA di Pasbar

jurnalzone.id   – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) menggelar pertemuan bulanan di aula kantor Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak
(DPPKBP3A), Kamis (20/7). Pertemuan dipimpin oleh Ketua DWP Pasbar Ny. Ayu Hendra Putra yang dihadiri oleh anggota DWP Pasbar.
Dalam pertemuan bulanan tersebut DWP membahas tentang persiapan kegiatan pertemuan Istri Kepala Daerah (ISKADA) se-Sumatera Barat yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pasaman Barat sebagai tuan rumah pada bulan mendatang.
Ny. Ayu Hendra Putra mengatakan bahwa anggota DWP berperan dalam menyukseskan kegiatan ISKADA yang akan digelar pada Agustus mendatang.
“Sebagai tuan rumah, Kabupaten Pasaman Barat tentunya harus mempersiapkan diri, terutama anggota yang terlibat langsung. Ada dua kegiatan kita yang akan terlibat langsung dalam pertemuan itu seperti kegiatan fashion show dan kegiatan paduan suara. Untuk itu, kepada kita yang terlibat diminta untuk mempersiapkan diri,” imbuhnya.
Ia berharap anggota DWP berperan aktif untuk menyukseskan kegiatan tersebut. Selain untuk menjamu tamu terutama istri kepala daerah, juga menjaga nama baik Kabupaten Pasaman Barat sebagai tuan rumah.(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed