oleh

Pemkab Bersama Forkopimda Sambut Kedatangan 313 Jemaah Haji Pasbar 

-Pasaman Barat-1,101 views
jurnalzone.id   – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasaman Barat (Pasbar) bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Rabu (19/7) sore menyambut kedatangan 313 Jemaah Haji Pasbar di Balerong Pusako Anak Nagari.
Bupati Pasbar Hamsuardi dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada jemaah asal Pasbar yang tergabung pada Kloter III itu. Ia juga memohon do’a, agar jemaah Pasbar yang meninggal dunia dalam pelaksanaan ibadah haji mendapatkan kemuliaan dan keutamaan yang istimewa.
“Alhamdulillah kita semua yang ada di sini dalam keadaan sehat walafiat, namun ada juga saudara kita yang meninggal dunia selama menjalankan ibadah haji. Semoga husnul khatimah dan mendapat jaminan surga dari Allah SWT. Kami atas nama Pemerintah Daerah dan Forkopimda mengucapkan selamat datang kembali di kampung halaman dan menjadi haji yang mabrur,” ucapnya.
Ia menambahkan, keluarga jemaah telah menunggu dengan suka cita. Setelah diserahkan pada keluarga, Bupati Hamsuardi berharap amal ibadah jemaah dapat dipertahankan dan menjadi tauladan di tengah-tengah masyarakat.(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed