oleh

Ketua DPRD Pasbar Erianto Sambut Kedatangan 313 Jemaah Haji Pasbar

-Pasaman Barat-1,003 views
jurnalzone.id   – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Erianto bersama jajaran pimpinan Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat, Rabu (19/7) sore menyambut kedatangan 313 Jemaah Haji Pasbar di Balerong Pusako Anak Nagari.
Sebelumnya, Jemaah haji asal Pasbar yang tergabung pada kloter III sudah disambut oleh Sekretaris Daerah Pasbar di Bandara Internasional Minangkabau, Rabu dini hari. Jemaah Pasbar pada awal keberangkatan berjumlah 317 orang, namun 3 diantaranya meninggal dunia saat pelaksanaan ibadah haji, sementara 1 orang lainnya batal pulang dikarenakan sakit.
Setelah penyambutan oleh Sekretaris Daerah di BIM, dilakukan penyerahan rombongan jemaah haji secara resmi di PPIH Debarkasi Padang kepada Pemerintah Daerah Pasbar di Asrama Haji Padang Pariaman.
Sesampainya di Pasbar tepatnya di gedung Balerong, Ketua DPRD Erianto mengucapkan selamat datang kepada jemaah tersebut. Ucapan rasa suka cita tersebut sangat dirasakan terutama pada keluarga yang telah lama menunggu. Ia berharap, setelah kembali bergabung bersama keluarga para jemaah haji itu dapat menjadi tauladan ditengah tengah masyarakat.(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed