oleh

Dihari Raya Idul Adha Polres Bintan Tetap Berikan Pelayanan dan Himbauan Kepada Masyarakat

-Bintan-1,463 views
jurnalzone.id   – Bukan hanya slogan saja namun Polres Bintan buktikan sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan Masyarakat dibuktikan dengan turunnya personil Polres di Hari Raya Idul Adha 1444H/2023M memberikan pelayanan berupa pengaturan lalulintas serta memberikan himbauan kepada pengunjung tempat wisata seperti yang dilakukan oleh Satsamapta Polres Bintan di kawasan Pantai Trikora, Kamis (29/06/2023).
Kegiatan Patroli rutin di tempat wisata ini dilaksanakan pada saat hari libur dan akhir pekan karena pada hari tersebut banyak dikunjungi oleh masyarakat, sehingga dengan kehadiran Polri bisa memberikan rasa aman dan nyaman, selain itu juga memberikan imbauan kepada pengunjung pantai disaat berenang di laut untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. melalui Kasat Samapta AKP Frediyando menerangkan bahwa Personil yang melaksanakan patroli di sepanjang pantai Trikora juga melakukan himbauan kepada masyarakat yang sedang menikmati liburan agar selalu berhati hati dengan barang berharga miliknya jangan sampai di letakkan di sembarang tempat.
“Anggota kita melakukan patroli dan pengaturan lalulintas serta memberikan himbauan kepada pengunjung tempat wisata di sepanjang pantai Trikora”, Ujar Kasat Samapta.
AKP Frediyando melanjutkan “Kita fokuskan memberikan himbauan kepada pengunjung tempat wisata disepanjang pantai agar selalu berhati-hati disaat berenang, yang memiliki anak kecil kita ingatkan orang tua atau keluarganya untuk menjaganya dan selalu dalam jangkauan orang tuanya” katanya
Tujuan kegiatan Patroli dan himbauan tersebut agar tetap terjaganya Kamtibmas yang kondusif, selain itu kami menghimbau kepada masyarakat untuk bersama menjaga Kamtibmas, Untuk Polres Bintan akan terus memberikan pelayanan agar terciptanya rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga masyarakat merasakan kehadiran Polri. tutupnya.
(Humas Polres Bintan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed