oleh

Wakil Ketua DPRD Daliyus K Hadiri Wisuda 46 Siswa TK Tahfidzh Al-Qur’an Al-Mu’Minuuna Ikhwah Alamanda Kinali 

-Pasaman Barat-1,199 views
jurnalzone.id    – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pasaman Barat (Pasbar) Daliyus K menghadiri wisuda 46 siswa TK Tahfidzh Al-Qur’an Al-Mu’Minuuna Ikhwah Alamanda Kinali, Kecamatan Kinali, Rabu (14/6). Acara itu juga diisi dengan Tabligh Akbar oleh Buya Muhammad Elvi Syam dari Kota Padang.
Wakil Ketua DPRD Daliyus K mengucapkan selamat kepada siswa TK Tahfidzh Al-Qur’an Al-Mu’Minuuna Ikhwah yang diwisuda, serta ucapan selamat kepada para orangtua siswa. Wisuda lanjutnya, sudah digelar dari tingkat usia dini. Anak telah mengerti arti pencapaian, dari perjuangan dan proses yang dilalui.
Diakhir sambutannya, Daliyus K  menyampaikan DPRD senantiasa mendukung program Pemda Pasbar yakni  Magrib Mengaji dan Tahfidz Al-Qur’an. Ia menghimbau agar program tersebut diterapkan kepada anak sejak usia dini agar mulai melantunkan ayat suci Al-Qur’an dan mulai menghafalkannya.
Sementara Pimpinan Yayasan Ustad Amri Wijaya mengucapkan selamat datang kepada Bupati Hamsuardi berserta rombongan. Ia mengungkapkan yayasan tersebut hari ke hari telah mengalami peningkatan sejak dibuka pada tahun 2018 lalu. Wisuda yang dilakukan pada kesempatan itu merupakan wisuda angkatan ke-V dengan jumlah 46 siswa yang terdiri dari 22 siswa laki-laki dan 24 siswa perempuan.(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed