oleh

Ketua DPRD Pasbar Erianto Hadiri Tabligh Akbar Bersama UAS di Halaman Kantor Bupati Pasbar 

-Pasaman Barat-1,191 views
jurnalzone.id   – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pasaman Barat (Pasbar) Erianto bersama stakeholder terkait menghadiri Tabligh Akbar bersama ustadz kondang Abdul Somad di halaman kantor bupati Pasaman Barat, Senin (29/5). Kehadiran penceramah kondang yang sering disapa UAS itu sudah lama ditunggu-tunggu oleh masyarakat Pasaman Barat sejak kedatangan terakhir beliau pada tahun 2019 silam.
Ketua DPRD Pasbar Erianto menyatakan rasa syukurnya atas kedatangan UAS yang sudah ditunggu-tunggu oleh jemaah dari Pasbar itu. Terpantau, ribuan jemaah Pasbar memadati halaman kantor bupati setempat. Padahal sebelumnya, UAS telah ceramah di Ujung Gading.
“Atas nama DPRD bersama Pemda Pasbar serta masyarakat Pasbar mengucapkan terima kasih atas ketersediaan beliau datang ke Pasbar. Kita mengetahui bersama, agenda beliau pasti sangat padat”, ucapnya.
Pada kegiatan Tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Somad tersebut, jumlah Infak terkumpul adalah sebanyak Rp. 61.518.000,- (Enam Puluh Satu Juta Lima Ratus Delapan Belas Ribu Rupiah), yang akan dipergunakan untuk pemeliharaan Masjid Agung Baitul Ilmi Pasbar.(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed