oleh

Pemda Pasbar Gelar Rakor Persiapan Keberangkatan Haji dan Tablig Akbar 

jurnalzone.id    – Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) tentang Pemberangkatan Haji dan Pelaksanaan Tabligh Akbar yang akan dilaksanakan di kantor bupati beberapa waktu mendatang.
Rapat yang digelar di Auditorium Kantor Bupati Pasbar tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Hendra Putra dan dihadiri seluruh kepala OPD, Polres, Para Kabag serta stakeholder terkait lainnya, Selasa (23/5).
Dalam rapat, Sekda Hendra Putra mengatakan bahwa untuk mempersiapkan kedua agenda tersebut diperlukan koordinasi dan kerjasama semua OPD terkait untuk mempersiapkan teknis acara.
Ia menyebutkan untuk keberangkatan haji akan dilaksanakan pada tanggal 6 Juni 2023 (pagi) dari Pasaman Barat dan pelaksanaan manasik haji dilaksanakan pada tanggal 31 Mei 2023. Dan untuk Persiapkan Tablig Akbar yang mengundang Ustadz H. Abdul Somad Lc. MA sendiri diselenggarakan tanggal 29 Mei 2023 di Kantor Bupati Pasaman Barat.
“Persiapan ini memang harus kita matangkan, mulai dari penyediaan makan dan minum, sarana prasarana pendukung kegiatan hingga keamanan selama acara, karena ini menyangkut kenyamanan masyarakat banyak di Pasaman Barat,” ucap Hendra Putra.(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed