oleh

Hari ini Bacaleg Partai SPI Daftar ke KPU Pasbar

-Pasaman Barat-1,004 views
jurnalzone.id    – Partai Solidaritas Indonrsia (PSI) mendaftar Komisi pemilihan umum (KPU) Pasaman Barat, Bakal Calon Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Paemilu 2024, Minggu Sore (14/5/2023)
“Ketua KPU Pasaman Barat, Alharis sudah kami terima pendaftaran Partai PSI dan amitrasi sudah lengkap,” katanya.
Persaratan Bacaleg 2024 Partai PSI ,sudah memenuhi sarat. Dan Bacaleg 2024 pun sudah lengkap, dan datanya akan Verifikasi kembali, apa tidak lengkap maka akan kembalikan, tapi untuk saat ini persaratan sudah memenuhi persaratan.
“Ketua Partai PSI Pasaman Barat, Mustafa Kemal saat ini pendaftaran KPU Bacaleg sebanyak 40 orang, Alhamdllah sudah terima KPU Pasaman Barat, dan kami selaku Kader Partai PSI mengucapkan terimakasih kepada jajaran KPU Pasbar,” katanya.
Ia selaku pimpinan Partai PSI Pasaman Barat terimakasih kepada Anggota PSI Pasaman Barat, dan kegigihan dan kekompakan kita bersama, dan kami dari Partai PSI punya target untuk Pemilu 2024 akan menargetkan 2 kursi untuk DPRD Pasaman Barat.
“Sekarang tahun 2023 sudah masuk tahun Politik dan kami Kader Partai PSI akan bergerak terus dan membatu Msyarakat dan memperjuangkan Masyrakat, kalau seandainya Masyarakat berkehadak kami jadi Anggota DPRD Pasaman Barat, untuk 2024 dan kami siap bersama masyarakat dan memperjuangkan hak-hak Masyarakat,”katanya.
Untuk Bakal Calon Presiden RI Kami seruruh Partai PSI akan siap tempur dan memoerjuangkan Ganjar Pranowo.(Roby)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed