oleh

Onga Am, Tokoh Yang Ramah Harapan Kita Bersama

-Riau-477 views
jurnalzone.id  – Amrizal atau ” Onga Am ” sapaan akrab pria kelahiran 26 Agustus 1975 adalah salah seorang tokoh pemuda yang seorang politikus di kabupaten kampar, sekarang ia menjabat sebagai Sekretaris DPD Partai Nasdem Kampar dari 2019 silam, sebelum menjabat Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Kampar dia pernah mengembang tugas sebagai Ketua Garda Pemuda Nasdem Kampar.
Selain kader yang sangat loyal terhadap Partai Nasdem dia juga adalah seorang politikus muda yang berkarakter dan mempunyai visi misi yang jelas dalam berpolitik serta semangat yang kuat untuk membangun kabupaten kampar kedepan.
Berangkat dari gejolak semangat yang kuat itu dia ingin ambil bagian dalam mengisi pembangunan di Kabupaten Kampar melalui pencalonan untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Kampar di pemilihan umum tahun 2024 mendatang.
” Ya, saya ingin daerah Kampar daerah yang saya cintai ini bisa lebih maju lagi dan bisa bersaing dengan daerah – daerah yang lain, baik di dalam provinsi Riau sendiri maupun di ranah Nasional, dan yang utama saya ingin membangun masyarakat kampar yang lebih sejahtera,” ungkap Onga Am dengan santun.
” Oleh karna ingin mewujudkan segala cita cita tersebut saya kembali mencalonkan diri di Pemilu Legislatif 2024 mendatang,” pungkas beliau sambil tersenyum, Kamis 11/05/2023
Onga Am adalah sosok pribadi yang mudah bergaul dan ramah dalam bertutur serta mempunyai jiwa kepemimpinan yang baik.
Selain itu beliau menyimpan rasa kepedulian yang besar terhadap kesahjateraan masyarakat serta perkembangan daerah kampar ini,(joell)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed