oleh

Bupati Lingga Muhammad Nizar Hadiri Malam Pembukaan STQH Provinsi Kepulauan Riau Ke X di Coastal Area Kabupaten Karimun

-Lingga-252 views
jurnalzone.id    – Pembukaan Seleksi Tilawatil Q’uran dan Hadits (STQH) ke X yang bertempat di Astaka Utama Coastal Area Karimun Kabupaten Karimun. Bupati Lingga Muhammad Nizar dan di damping Ibu Bupati sekaligus sebagai Ketua PKK Kabupaten Lingga Marathusoliha Nizar turut menghadiri secara resmi, pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) ke X tingkat Provinsi Kepulauan Selasa (09/05/2023).
Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) ke X tingkat Provinsi Kepulauan resmi dibuka oleh Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad, S.E., M.M yang diikuti 7 Kabupaten/Kota yang ada di Kepulauan Riau dengan menampilkan tarian persembahan dan pembacaan Ayat suci Al-Quran.
Mengawali sambutannya, Gubernur Ansar mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang saling bekerjasama dan berkolaborasi sehingga STQH X Kepri Tahun 2023 dapat terlaksana mulai dari LPTQ Provinsi Kepri dan Kabupaten Kota, se-Kepri yang mengirimkan kafilahnya.
“Mari kita sama-sama berdoa agar pelaksanaan STQH X Kepri tahun 2023 ini dapat berjalan dengan lancar hingga akhir nanti, dan dapat melahirkan wakil-wakil terbaik Kepri untuk berkompetisi di STQH tingkat nasional nanti,” harap Gubernur Ansar.
Kepala Bagian (Kabag) Kesra, Muhammad Nuur berharap dengan kehadiran Bupati Lingga dan Ibu Bupati Lingga dapat memotivasi para peserta yang berasal dari kabupaten Lingga sehingga dapat memberikan hasil yang Terbaik pada perlombaan STQH X tingkat provinsi Kepri tahun 2023 yang akan berlangsung dari tanggal 09 -14 Mei 2023.
Selain itu, Muhammad Nuur mengatakan 18 peserta dari Kabupaten Lingga terdiri dari 10 putra dan 8 putri, dan perlombaan akan dibagi menjadi 4 cabang dan 10 kelompok .
Kepala Bagian (Kabag) Kesra Muhammad Nuur juga mengatakan berterimakasih atas kehadiran Bupati Lingga M. Nizar dan Ibu Bupati Lingga Marathusoliha Nizar pada pembukaan STQH X tingkat Provinsi Kepri Tahun 2023 yang di laksanakan di Kabupaten Karimun serta dukungan dari seluruh Kepala OPD, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan masyarakat Kabupaten Lingga selama persiapan untuk mengikuti STQH X tingkat Provinsi Kepri Tahun 2023 sehingga Kabupaten Lingga dapat berpartisipasi.”Imbuhnya.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed