oleh

Ketua DPRD Pasbar Serahkan Santunan Kepada 31 Anak Yatim dan Piatu Nagari Ophir 

jurnalzone.id     – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Erianto bersama Wakil Bupati Pasbar Risnawanto bersama warga dan pengurus Musholla Al Ikhlas Blok A Nagari Ophir, Kecamatan Luhak Nan Duo Sabtu (8/4) menyantuni 31 anak yatim di daerah tersebut.
Pimpinan DPRD Pasbar itu mengapresiasi apa yang dilakukan warga dan pengurus Musholla Al-Ikhlas Blok A tersebut.
“Kekuatan kebersamaan di lingkungan masing-masing menjelang lebaran ini memang sangat dianjurkan. Apalagi masih banyak anak yatim piatu yang tinggal di lingkungan sekitar kita. Dengan santunan yang diberikan ini bisa memenuhi keinginan mereka menjelang hari raya Idul Fitri, sehingga anak yatim piatu juga bisa merasakan semaraknya hari raya Idul Fitri,”kata Erianto.
Erianto berharap kebersamaan ini tidak berhenti sampai di situ saja. Ia menginginkan kegiatan seperti ini bisa terus dipupuk dalam kondisi apapun. Apalagi menyantuni sesama memang dianjurkan oleh agama yang tertuang di dalam Al-Qur’an dan hadist.
Erianto juga meminta kepada masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban menjelang hari raya Idul Fitri.
“Sebab banyak peristiwa yang terjadi menjelang Idul Fitri dan sesudah Idul Fitri. Mari kita saling mengingatkan antara satu dengan yang lainnya,” ujarnya.(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed