oleh

Wakil Ketua DPRD Pasbar Daliyus K Safari Ramadhan di Masjid Al-Mukhlisin Durian Kilangan Kinali

jurnalzone.id    – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Daliyus K bersama rombongan Tim Safari Ramadhan (TSR) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) melaksanakan safari ramadhan di Masjid Raya Al-Muklisin Durian Kilangan Kinali, Jorong Langgam, Nagari Kinali, Kecamatan Kinali, Rabu (5/4) malam.
Dalam kesempatan tersebut Bupati Hamsuardi mengajak seluruh masyarakat untuk terus meramaikan masjid melaksanakan sholat fardu dan kegiatan keagamaan lainnya. Apalagi selama Ramadhan ini dengan melaksanakan solat tarawih berjamaah dan tadarus hingga sebulan penuh.
“Bulan Ramadhan sudah 14 hari berjalan, maka dari itu kita sebagai umat Islam harus memperbanyak amalan selama bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini. Semoga kita diberikan kekuatan, kesehatan untuk melaksanakannya,” ujar Hamsuardi,
Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Pasbar Daliyus K mengucapkan terima kasih atas sambutan dari masyarakat Langgam Kinali kepada rombongan Tim Safari Ramadhan Kabupaten Pasaman Barat beserta unsur Forkopimda Pasbar itu.
la berharap, masyarakat Pasbar dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dengan meramaikan masjid melalui tarawih, tadarus, sholat fardu berjamaah dan lain sebagainya hingga Pasbar terurama generasi muda terhindar dari pengaruh buruk lingkungan.
Disamping itu, tokoh masyarakat Langgam Anasril menyampaikan terima kasih atas kedatangan rombongan Safari Ramadhan Kabupaten Pasaman Barat ke Masjid Raya Al-Muklisin.
“Terima kasih juga atas bantuan yang diberikan kepada kami, semoga dengan adanya bantuan ini dapat kami manfaatkan dengan baik untuk pembangunan masjid yang lebih baik,” ucap Anasril. (Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed