oleh

WAKIL KETUA II DPRD DALIYUS K SAFARI RAMADHAN KE MASJID NURUL HUDA NAGARI KOJA KINALI 

jurnalzone.id    – Wakil Ketua Dewan Perwakan Rakyat Daerah (DPRD) Dallyus Kmelakukan Safari Ramadhan ke Masjid Nurul Hada Nagar Keto Gadang Jaya (Koja), Kecamatan Kinali, Sabtu (1/4) malam. Tim Safari Ramadhan itu, dipimpin oleh Kapolres Pasaman Barat (Pasbar) Agung Basuki didampingi stakeholder terkait.
Agung Basuki menyampaikan, bahwa kunjungannya bersama rombongan selain bersilaturahmi juga untuk mengingatkan maryarakat agar selalu waspada terhadap keamanan dan ketertian di lingkungan masing-masing selama bulan suci Ramadhan.
“Saya mohon kerjasamanya kepada kita semua apabila melihat atau mengalami tindak pidana disekitar, agar segera bisa diakses. Menindaklanjuti permasalahan tersebut Polres saat ini memiliki layanan darurat call center 110 yang masyarakat untuk melaporkan peristiwa yang terjadi,” jelas Agung Basuki
Selain itu, ia juga menjelaskan beberapa program pemerintah daerah yang saat ini sedang berjalan yakni Pasbar Sehat. Melalui program berobat gratis yang sudah diberlakukan di setiap Puskesmas dan rumah sakit di Pasbar.
Pasbar Cerdas dengan program Magrib Mengaji dan pemberian beasiswa bagi siswa berprestasi Pasbar memberikan bantuan modal usaha bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan Pasbar peduli yang diwujudkan dengan pemberian bantuan bagi korban bencana alam.
Sementara Wakil Ketua II DPRD Pasbar Daliyus K menambahkan kunjungan tim safari Ramadhan Pemda bersamaunsur Forkopimda dalam rangka menjalin tali silaturahmi antara Pemda, Forkopimda, serta lembaga vertikal kepada masyarakat Pasbar khususnya jemaah Masjid Nurul Huda Nagar Koto Gadang Jaya (Koja), Kecamatan Kinal. Ia berharap, masyakat Pasbar dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dibulan suci ramadhan ini.
Dalam kegiatan itu, Kapolres Pasbar bersama Wakil Ketua DPRD dan rombongan TSR menyerahkan bantuan hibah sebesar 15.000.000 kepada pengurus masjid setempat.(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed