oleh

Ketua DPRD Pasbar Erianto Hadiri Pelantikan Bamus Nagari Anam Koto Selatan dan Nagari Padang Canduh Kecamatan Kinali 

-Pasaman Barat-1,133 views
jurnalzone.id    – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pasaman Barat (Pasbar) menghadiri Pelantikan anggota Badan Permusyawaratan (Bamus) Nagari Anam Koto Selatan dan Badan Permusyawaratan Nagari Padang Canduh Kecamatan Kinali periode 2023/2029, pada Kamis (15/6).
Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Pasbar Erianto menyampaikan apresiasinya terhadap Pemda Pasbar karena melakukan pelantikan Bamus. Ia juga berharap setelah dilantiknya anggota Bamus dapat memberikan  kontribusi dalam  mengembangkan pembangunan dari setiap nagari.
“Atas nama DPRD Pasbar kami membuka ruang untuk berdiskusi dan bertukar pikiran terhadap apa yang akan menjadi kendala maupun terobosan yang akan dilaksanakan di masing-masing nagari demi menciptakan kemajuan di wilayah masing-masing. Melalui pelantikan Bamus ini maka akan menciptakan hal yang positif dalam membangun nagari melalui tupoksi yang diemban saat ini,” jelas Erianto.
Anggota Bamus Anam Koto Selatan Periode 2023/2029 yang dilantik adalah Efriadi (Dapil I), Iwan (Dapil II), Hengki Saputra (Dapil III), Halaman Lubis (Anggota Bamus Nagari Induk), Mitra Juni Afrika (Keterwakilan Perempuan).
Sedangkan Anggota Bamus Padang Canduh Periode 2023/2029 yang dilantik adalah Sarnaidi (Dapil I), Agus Handoyo (Dapil II), Juniarto (Dapil III), Agus Sucipto (Dapil IV), Ane Yulianda (Keterwakilan Perempuan).(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed