oleh

Muhammad Nizar-Novrizal Daftarkan Diri Ke KPU Lingga

-Lingga-134 views

jurnalzone.id , Lingga – Iring-iringan puluhan mobil yang memadati Jalan Datuk Laksamana di Kelurahan Daik mengantarkan pasangan calon (Paslon) M. Nizar dan Novrizal (Nino) ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lingga, Selasa (27/08/2024). Kedatangan mereka untuk mendaftarkan diri sebagai peserta Pilkada 2024.

Partai pengusung, pendukung, relawan, simpatisan, dan pendukung setia pasangan Nizar-Novrizal, meramaikan ararakan.rombongan berangkat dari Posko Pemenangan yang beralamat di kampung Bugis,Setibanya di kantor KPU Lingga, pasangan ini disambut hangat oleh para Komisioner dan staf KPU. Pasangan yang dikenal dengan sebutan “Nino” ini tampil kompak dengan mengenakan kemeja putih bercorak lengan pendek.

Nizar dan Novrizal menjadi salah satu pasangan calon yang mendaftar di hari pertama pendaftaran di Kantor KPU Lingga. Dengan dukungan penuh dari partai pengusung serta antusiasme para pendukung, mereka berharap dapat membawa perubahan positif bagi Kabupaten Lingga jika terpilih nanti.(Rs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed