oleh

Sejumlah Warung PKL dan Rumah Warga Tepi Laut di Satroni Maling

jurnalzone.id, Tanjungpinang – Rumah samping Mess Perwira Koarmada I ( ex Mako Marinir )jalan Hang Tuah Tepi Laut Tanjungpinang di bobol kawanan maling.

Sejumlah barang dagangan gas dan sebagainya di bawa kawanan maling dengan muda.” Ungkap Yanti kepada awak media.

Ada sejumlah gas di bawa kawanan maling dan sebagainya. saya mau mengecek dulu. Ada dugaan mereka masuk jelang subuh dengan merusak kunci engesel pintu rumah.

Aksi Maling yang kerap terjadi di kawasann tepi laut sudah merajalela.bahkan sejumlah gerobak dan kontainer PKL tepi laut dari depan gedung daerah ludes gasnya di maling.

Sayangnya hingga kini kawanan maling tersebut bebas keliaran belum di tangkap.artinya maling itu masih gentayangan di tepi laut dan menggambar rumah dan warung mana lagi yang bisa satroni mereka untuk mengasak barang dagangan dan gas PKL tepi laut,” Ungkap Adjisupit, Senin(10/6/2024)

Mantan aktivis 98 ini minta Tim Reskim Polres Tanjungpinang segera menangkap kawanan maling yang kerap beraksi di tepi laut Tanjungpinang. Kalau bisa kita bikin undian siapa yang bisa menangkap kawanan maling dikasih hadiah.pasalnya kawanan maling ini sudah meresahkan PKL.

” Bayangkan di depan mess perwira Koarmada I saja mkawana maling ini nekat beraksi. Coba kalian lihat tutup lobang parit dari depan gedung daerah sampai rumah makan sederhana.hampir semua di sikat maling,” Ungkap Adji dengan tegas.

Sebagaimana diketahui, jaringan kawanan maling yang selama ini beraksi di kawasan tepi laut dan sekitar Tanjungpinang memang ada berapa yang baru bebas dan kerap di PKL (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed