oleh

Epyardi Asda berkunjung ke DPD Partai Amanat Nasional Pasbar

-Pasaman Barat-1,455 views

jurnalzone.id , Pasbar – Otewe Sumbar Epyardi Asda berkunjung DPD Partai Amanat Nasional Pasaman Barat sekaligus memperkenalkan diri kepada kader PAN untuk bakal bakal Calon Gubenur Sumatera Barat

Ia mengatakan saya pejuang dari dulunya, biasanya sebagai Kapten Kapal apa bila garis haluan sudah ditarik itu tanda tidak ada istilah mudur jangankan badai apapun kita hadang dan saya siap maju untuk bakal calon Gubenur Sumatera Barat dalam rangka keikhlasan saya membangkit batang tarandam menjadikan Sumatera Barat yang terbaik itu cita-cita dalam hidup saya.

Bahwa akhir ini saudaraku kader PAN sudah kompak dimana-mana kader PAN ini sudah solid.

Dengan semangat perjuangan 1000 persen untuk memenangkan Epyardi Asda dalam kesempatan akan kita perbanyak barisan Otewe Sumbar.

Alhamdulilah saya sudah berkunjung Daerah masyarakat memintak perubahan kita ada saat rakyat menginginkan.

Ketua Tim Pilkada (DPD) Amanat Nasional Pasbar, HD Dianovri Harpama, bersama Sekretaris Dedy Ilham salam perjuangan dari kader Partai PAN Pasaman Barat semoga Bapak Epyardi Asda, berjalan dengan sukses untuk menuju Otewe Sumbar, dan Gubenur Sumatera Barat.

Epyardi Asda menyampaikan kepada kader PAN Pasaman Barat, sekarang semua tahu, kita sudah masuk tahun politik, yang tidak mungkin terjadi bisa terjadi yang baik jadi buruk, yang buruk bisa jadi baik.

Seruruh Kader PAN dan masyarakat Pasaman Barat, kita akan berjihad untuk memenangkan Hamsuardi untuk memimpin kembali Pasaman Barat.

“Bahwa Sumatera sekarang tidak baik saja, dan kita menuju perubahan dan kebangkitan Sumatera Barat. Banyak orang mengatakan Epyardi Asda itu pemarah, marah itu adalah tegas untuk dalam memimpin dan membangun Sumatera yang lebih baik,” katanya.

Insyaallah saya percaya diri untuk maju dan insyaallah kalau kita bersama pasti menang.

Harapan saya Kader Amanat Nasional (PAN) Pasaman Barat, mari kita berjihad untuk perubahan Sumatera Barat barat dan kejayaan akan terjadi di sumatera barat, insya allah kita menang otewe sampai.(Roby)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed