oleh

Bupati Petahana Pasaman Barat, Mendaftarkan diri dari Partai PKB untuk Bakal Calon Bupati Pasbar 2025 – 2030

-Pasaman Barat-2,170 views

jurnalzone.id , Pasbar – Bupati Petahana Pasaman Barat Hamsuardi, mendaftarkan diri Ke- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menjadi bakal calon Bupati periode 2025 2030

Alhamdulilah saya disambut dengan baik dari Partai PKB, semoga awal pendaftaran saya ke- Partai PKB bisa di terima untuk bakal calon Bupati Pasbar.

Bupati Pasaman Barat, usai mendaftar Kantor PKB langsung disambut Merijon sebagi Desk Pilkada beserta Kader Partai PKB lainnya, itu sebagai satu dari proses politik yang harus dihadapi menjelang Pilkada 2024.

Ia selaku Ketua Partai PAN bersama Sekretaris PAN, beserta Kader lainya mendaftarkan diri hari ini ke Kantor PKB. ”Semoga itikad baik membangun Pasaman Barat bisa terwujud kembali di 2024,” kata Hamsuardi

Sekretaris PAN Dedy Ilham mengucapkan terimakasih banyak kepada Partai PKB semoga antara PKB, dengan Partai PAN bisa bersatu untuk membangun Pasbar yang kita cintai.

Ade Harpama sebagi Ketua Tim Pilkada PAN Pasbar, mengatakan mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar PKB Pasaman Barat, semoga hubungan Politik komunikasi antara Partai PAN bersama Partai PKB hendaknya bisa bersama untuk Pilkada 2024.

Merijon sebagi Desk Pilkada PKB, dengan  kedatangan keluarga besar Partai PAN ke DPC PKB Pasaman Barat, kami sangat senang dan bahagia sekali, kami sangat berharap mudah mudahan pertemuan ini berlanjut menjadi koalisi permanen sekaligus dapat mengusung kader terbaik baik dari partai PAN maupun PKB,

“Karena apabila kedua Partai ini berkoalisi PAN dan PKB sudah dapat mengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat,” katanya.

Kami yakin antara Partai PAN dan PKB mempunyai visi dan misi yang sama untuk mensejahterakan rakyat Pasaman Barat yang kita dambakan ini.

Jika bumi sudah menghijau, langit sudah membiru, matahari menyinari Bumi Tuah Basamo Pasaman Barat, insya Allah rakyat akan maju dan sejahtera di bawah ridho Nya dan doa kita semua.(Roby)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed