oleh

Pasbar, Tim Banteng Utara Ikuti Iven Kapolres Pasbar Cup Grass track open 2023

-Pasaman Barat-1,248 views
jurnalzone.id    – Keikutsertaan Tim Banteng Utara yang di sponsori oleh UD Veron Alex tersebut, merupakan salah satu bentuk upaya mengolahragakan Motor Cross kepada kaula muda di Negeri Tuah Basamo Pasaman Barat, Sumbar.
Diadakan di lapangan Sirkuit Pinaga Batang Tongar Kecamatan Pasaman, Minggu 21/05/2023.
 Untuk mencegah generasi dari pergaulan yang negatif terutama bahaya narkoba.
Manager Tim Banteng Utara, Randi Wisata ditemui media ini, mengatakan ada beberapa pembalap yang kita turunkan pada Iven Kapolres Pasbar Cup Grass track open ini, yaitu croser Mory Akura dan Keze Awe kedua pembalap tersebut telah kita latih dengan sangat keras.
Kita berharap Tim Banteng Utara ini bisa mengikuti Iven Iven selanjutnya baik itu tinggkat daerah maupun Tingkat Nasional, katanya.
Dia menambahkan saya sangat optimis tim Banteng Utara ini bisa berjaya, karena saya melihat para pembalap kita ini sangat berbakat dan bisa dilatih hingga menjadi pembalap profesional, ucapnya.
Sementara itu penasehat tim Banteng Utara, Nando mengucapkan terimakasih nya atas dukungan Anggota DPRD Kabupaten Pasaman barat Barat Elfa Susanti dari Partai PDI-P, Anggota DPRD Provinsi Sumbar dari Partai PDI-P Syamsul Bahri serta Wabup Risnswanto, yang telah memberikan dukungan pada Iven Kapolres Pasbar Cup Grass track open ini.
Sehingga kami generasi muda lebih semangat lagi untuk memajukan olahraga motor cross ucapnya.
Dan saya sebagai penasehat tim akan selalu memberi arahan yang baik dan kami siap mengikuti kejurda motor cros sumbar, sebut Nando.
( Win )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed