oleh

Bupati Hamsuardi Bersama Kadispora Sumbar Maifrizon Resmi Buka Bupati Cup Tournament Tenis Ganda Perorangan Putra 

-Pasaman Barat-1,038 views

jurnalzone.id   – Bupati Cup Open Tournament Tenis Ganda Perorangan Putra kembali digelar oleh Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) melalui Dinas Pemuda dan Olahraga. Pertandingan secara resmi dibuka oleh Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi bersama Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Sumatera Barat (Sumbar) Maifrizon, pada Jumat (8/12) di Lapangan Tenis Pemda Pasbar.

Turnamen Tenis kategori umur (U) 40 dan bebas itu, dikuti oleh sebanyak 64 orang atau 32 pasang ganda putra, yang akan berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 8 hingga 10 Desember 2023.

Kepala Dispora Sumbar, Maifrizon dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan dukungan kepada Pemda Pasbar yang telah melaksanakan kejuaraan itu. Ia berharap kepada peserta agar mengikuti pertandingan dengan maksimal, sehingga nantinya dapat mewakili Pasbar dan Provinsi Sumbar di tingkat yang lebih tinggi.

“Kami sangat mengapresiasi dan mendukung penuh Pemda Pasbar yang telah melaksanakan kejuaran ini. Kami berharap pada peserta lomba kali ini bukan hanya mewakili Pasaman Barat saja tetapi bisa mewakili provinsi Sumatera Barat juga nantinya di tingkat yang lebih tinggi,” tangkas Maifrizon.

Di kesempatan yang sama, Kapolres Pasbar AKBP Agung Basuki juga menyampaikan dukungan dan apresiasinya terhadap kegiatan tersebut. Ia berharap dengan adanya tournamen tenis itu bisa melahirkan atlet-atlet tenis terbaik Pasbar.

Sementara itu dalam laporannya Kabid Prestasi Dispora Adrian selaku ketua panitia menyampaikan total hadiah tournament tenis untuk kategori umur 40 tahun yakni juara I senilai Rp 6.000.000, juara II senilai Rp 3.000.000 dan juara III senilai Rp 2.000.000. Dan untuk kategori bebas, juara I senilai Rp 8.000.000, juara II senilai Rp 4.000.000 dan juara III senilai Rp 3.000.000.(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed