oleh

Berikan Penghargaan, Roby : Terimakasih Sang Pendidik Anak Bangsa

-Bintan-932 views
jurnalzone.id  – Pengabdian beberapa Kepala Sekolah, Guru dan Pengawas Sekolah di Kabupaten Bintan telah memasuki masa Purna Bhakti. Tercatat sebanyak 20 orang telah resmi mengakhiri masa tugasnya. Berangkat dari itu, Pemerintah Kabupaten memberikan Piagam Penghargaan sebagai tanda jasa bagi pengabdian yang luar biasa.
Dari 20 orang tersebut terdiri dari 13 Kepala Sekolah dan Guru, ditambah dengan 7 orang Pengawas Sekolah. Untuk semua insan terbaik bangsa tersebut Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan takzim dan hormat.
“Kepada Bapak Ibu semua, orang tua kami, guru-guru kami. Setinggi apapun apresiasi tidak cukup untuk membalas semua jasa dan pengabdian yang telah diberikan. Terimakasih saya sampaikan kepada Bapak Ibu semua, para pendidik anak bangsa” ungkap Roby, Senin (08/05).
Usai menyerahkan Piagam Penghargaan, Bupati Roby kemudian memunajahkan doa dan berharap agar para Purna Bahkti semua selalu sehat dan hidup dalam ketenangan di masa Purnanya. Tak lupa Roby juga menyampaikan harapan agar kiranya tetap memberikan sumbangsih pimikiran maupun gagasan untuk dunia pendidikan Bintan.
“Bapak Ibu semua jangan segan dan sungkan. Kami sangat-sangat mengharapkan masukan, nasehat atau kritikan untuk kebaikan dunia pendidikan anak cucu kita yang nanti akan menggenggam gagang estafet kepemimpinan” terangnya.(Surya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed