oleh

Ketua DPRD Pasbar Erianto Hadiri Upacara dan Syukuran Peringatan HUT Bhayangkara ke-77 di Pantai Muaro Sasak 

-Pasaman Barat-1,270 views
jurnalzone.id    – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Pasaman Barat (Pasbar) hadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 sekaligus syukuran dan pemotongan tumpeng yang dilakukan di Pantai Muaro Sasak Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, Sabtu (1/7). Dalam momen itu, Kapolres Pasbar AKBP Agung Basuki bertindak sebagai Inspektur Upacara.
Ketua DPRD Pasbar Erianto menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023. Ia berharap di Hari Jadi Bhayangkara ke-77 tersebut Polri dapat menciptakan kenyamaan dan keamanan terhadap masyarakat Pasbar. DPRD bersama Pemda akan mendukung terobosan dan giat bersama Polri terutama di Pasbar ini.
“Atas nama Pimpinan dan Anggota DPRD kami ucapkan selamat hari jadi Bhayangkara ke-77 tahun. Terima kasih sudah menciptakan suasana yang aman dan kondusif di Kabupaten Pasaman Barat. Terima kasih juga kepada jajaran Polres Pasbar dibawah kepemimpinan Kapolres Bapak Agung Basuki”, ucapnya.
Sementara itu, Kapolres Pasbar AKBP Agung Basuki mengatakan bahwa kegiatan diselenggarakan di pantai Muaro Sasak. Hal tersebut dilakukan sesuai dengan arahan dari Kapolri. Pantai Muaro Sasak yang merupakan daerah destinasi wisata, diharapkan terus maju dan berkembang.(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed