oleh

Kembali, Polres Bintan Raih Juara 1 Turnamen Voli Danlanal Bintan Cup

-Bintan-293 views

jurnalzone.id , Bintan – Tim Bola Voli Polres Bintan kembali meraih juara 1 dalam turnamen Bola Voli Danlanal Bintan Cup dalam rangka memperingati Hari TNI-AL ke 79 tahun 2024 yang dilaksanakan oleh Lanal Bintan, sebanyak 8 Tim terbaik yang ada di Kabupaten Bintan ikut andil dalam turnamen Bola Voli Danlanal Bintan Cup yang dimulainya pada tanggal 2 September hingga tanggal 10 September 2024 yang akhirnya tim Polres Bintan berhasil meraih juara 1 dalam turnamen tersebut, pertandingan yang dilaksanakan di lapangan Bola Voli Lanal Bintan, Selasa (10/9/2024).

Diawal mula pertandingan yang diikuti oleh 8 tim terbaik dilakukan pertandingan dengan sistim setengah Kompetisi yang dibagi dalam 2 Pool, selanjutnya pada babak semi final dilakukan sistim gugur.

Perjuangan yang ulet dari tim Polres Bintan yang dibawah asuhan Wakapolres Bintan Kompol Amir Hamzah, S.H., M.H membuahkan hasil dengan mengangkat tropi Danlanal Bintan sebagai juara 1 yang mengalahkan tom BOS 303 pada partai Final selasa malam kemaren.

Pertandingan yang melelahkan dari kedua tim yang memainkan sebanyak 5 set sehingga pada akhirnya tim Polres Bintan berhasil meraih kemenangan dengan skor 3 : 2.

Wakapolres Bintan Kompol Amir Hamzah, S.H., M.H mengucapkan syukur dan mengapresiasi anak asuhnya yang berjuang begitu ulet dan tidak mengenal lelah dari awal pertandingan hingga sampai pada puncaknya sampai ke partai Final dan merah juara 1 dalam turnamen tersebut.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur atas keberhasil tim Voli Polres Bintan yang telah bekerja keras sehingga berhasil merebut juara 1 dalam turnamen Bola Voli Danlanal Bintan Cup dalam rangka memperingati Hari TNI-AL ke 79 tahun 2024 dan mengalahkan tim BOS 303”, kata Wakapolres Bintan.

Pertandingan yang melelahkan tersebut berjalan cukup ketat dalam peroleh poin per poin dari ketua tim setiap setnya yaitu Set pertama dengan skor 25 – 17 yang dimenangkan oleh Polres Bintan, Set kedua skor 25 – 18 juga untuk Polres Bintan.

Memasuki pada Set ketiga perlawanan sengit dilakukan oleh tim BOS 303 dengan perolehan poin 19 – 25 yang dimenangkan oleh BOS 303, pada sek ke 4 yang perolehan poin cukup ketat dengan jus dan berakhit dengan poin 24 – 26 untuk BOS 303.

Tak mau kehilangan kesempatan dan tak ingin anak asuhnya kalah pada partai puncak tersebut Wakapolres Bintan memberikan wejangan dan taktik jitu yang disampaikan kepada anakn asuhnya sehingga pada set ke lima Polres Bintan berhasil mengalahkan BOS 303 dengan skor 15 – 8 untuk Polres Bintan.

“Ini sudah yang kesekian kalinya tim Polres Bintan bertemu dengan tim BOS 303 pada partai puncak, selama kepemimpinan saya dalam tim Voli Polres Bintan sudah bertemu dengan tim BOS 303 sebanyak 3 kali, alhamdulillah Polres Bintan mengalahkan tim BOS 303 sebanyak 2 kali dan mengalami kekalahan 1 kali”, tutup Wakapolres Bintan Kompol Amir Hamzah.(HPB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed