oleh

Kapolres Bintan Memberikan Kue Ulang Tahun dan Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada TNI-AL

-Bintan-243 views

jurnalzone.id , Bintan – Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M mendatangi Mako Lanal Bintan dan memberikan Kue Ulang Tahun TNI-AL ke 79,. yang mana kue tersebut merupakan bentuk sinergitas TNI-POLRI khususnya TNI-AL di kabupaten, Pemberian Kue Ulang tahun tersebut sekaligus memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun kepada TNI-AL dimako Lanal Bintan Tanjung Uban , Selasa (10/9/2024).

Saat pemberian Kue Ulang Tahun TNI-AL, Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M didampingi oleh Wakapolres Bintan Kompol Amir Hamzah, S.H., M.H. beserta Pejabat Utama Polres Bintan dan Kapolsek dalam jajaran Polres Bintan.

Kedatangan rombongan Kapolres Bintan disambut oleh Pgs Palaksa Lanal Bintan yang mewakili Danlanal Bintan Mayor Laut (PM) Hanis Aldian, Ka Akun Lanal Bintan, Pgs Kasipers Lanal Bintan.

Kue Ulang Tahun terswbut dengan lilin menyala selanjutnya ditiup oleh Penerima Pgs Palaksa Lanal Bintan Mayor Laut (PM) Hanis Aldian, sembari Kapolres Bintan Selamat Ulang Tahun

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M mengatakan bahwa pemberian kue Ulang Tahun tersebut salah satu bentuk Sinergitas TNI-POLRI di kabupaten Bintan khususnya TNI-AL dan Polres Bintan.

“Pemberian Kue Ulang Tahun ini untuk menjalin hubungan silaturahmi antara TNI-Polri dalam rangka Ulang Tahun TNI-AL ke-79 sehingga dengan adanya kegiatan ini menunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI–Polri itu selalu bersinergi, khususnya dalam melaksanakan tugas sehari-hari dalam menciptakan keamanan di Kabupaten Bintan”, ujar Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M.

“Dengan harapan kami TNI–Polri di Kabupaten Bintan semakin solid, komunikasi bisa terus terjaga dan dapat ditingkatkan, kedepannya TNI–Polri sebagai salah satu pilar agar bisa terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat”, tambah Kapolres Bintan.

Pgs Palaksa Lanal Bintan yang mewakili Danlanal Bintan Mayor Laut (PM) Hanis Aldian juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Polres Bintan di HUT TNI-AL ke-79 ini semoga amanah menjaga keutuhan NKRI dan Sinergitas TNI-Polri yang selama ini terjaga bisa membawa NKRI yang aman.

“Kami juga mengucapkan permohonan maaf dari Danlanal Bintan dikarenakan beliau ada tugas lain di Mako Lantamal IV sehingga tidak dapat hadir dalam acara ini”, ungkap Mayor Laut (PM) Hanis Aldian.

Mayor Laut (PM) Hanis Aldian juga mengatakan bahwa TNI-AL siapa berkolaborasi dengan Polres Bintan dalam menjaga kamtibmas di kabupaten Bintan.

“Kami akan selalu siap membantu tugas-tugas Kepolisian untuk menciptakan Keamanan di Kabupaten Bintan dan kami juga akan siap mensukseskan Pilkada yang aman dan damai di kabupaten Bintan”, tutup Mayor Laut (PM) Hanis Aldian.(HPB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed