oleh

Camat Teimiang pesisir Hendra. S. Stp Resmi membuka turnamen sepak bolaDesa Tentang

-Lingga-91 views

jurnalzone.id , Lingga – Turnamen Cup II Desa Temiang, Kecamatan Temiang Pesisir, Kabupaten Lingga resmi dibuka. Ditandai dengan tendangan bola oleh Camat Temiang pesisir, Bapak Hendra.S.Stp, acara berlansung di Lapangan Pinang muda Desa temiang Selase,(10/9/2024).

Sambutan penonton dengan tepuk tangan sangat meriah dan tiupan peluit wasit serta tendangan Hendra , adalah tanda dimulainya pertandingan Turnamen Sepak Bola Desa Temiang Cup II 2024.

Tampak hadir Kapolpos Temiang pesisir Brigadir Eko Sitanggag,Danposal diwakili LKD Naufal Rizqullah, Kepala Desa Temiang Hamid, dan Ketua BPD saat pembukaan. Kepala Desa Temiang Hamid Dalam sambutannya menyampaikan, agar semua tim menjunjung tinggi Sportifitas dan Solidaritas. “Menang kalah itu adalah biasa, bermain secara sportif dengan tidak rusuh itu baru luar biasa,” sarannya kepada para peserta turnamen.

Sambungnya, Kami juga akan melakukan penjaringan-penjaringan hingga ke pelosok desa untuk mencari bibit-bibit penerus.

Sementara itu Ketua Panitia Jamhur mengucapkan terimakasih kepda Pemerintahan Desa Temiang yang telah mendukung sepenuhnya baik itu anggaran dan kerja sama semua lapisan masyarakat. sehingga acara ini terlaksana pada hari ini, “ini semua adalah berkat kerja kerasnya Kepala Desa Teming.” Ujarnya.

Lokasi lapangan Pinang Muda terletak di Dusun 1 Desa Temiang.Kecamatan Temiang Pesiair Kabupaten Lingga. Turnamen ini Diikuti 64 team. (Rusli)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed