oleh

Kapolres Bintan Hadiri Upacara Hari Pramuka ke-63 Tingkat Kabupaten Bintan

-Bintan-351 views

jurnalzone.id , Bintan – Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M bersama Forkopimda dan sejumlah OPD kabuoaten Bintan menghadiri upacara peringatan Hari Pramuka ke-63 Tahun 2024 tingkat Kwartir Cabang Bintan yang di yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan desa Tembeling Kecamatan Teluk Bintan pada Jumat Sore (6/9/24).

Dalam Upacara peringatan Hari Pramuka ke 63 Tahun, Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqhsit, S.IP yang bertindak sebagai Inspektur Upacara menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan peringatan Hari Pramuka yang berlangsung penuh khidmat Ini.

“Saya yakin dan percaya, adek-adek kader pramuka yang telah hadir ditempat ini merupakan calon-calon pemimpin yang akan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan Bangsa”, Ujar Wakil Bupati Bintan.

Sementara itu, Kapolres Bintan yang hadir dalam Upacara Hari Pramuka ke-63 juga mengucapkan Selamat Hari Pramuka ke-63 tahun 2024 dengan berpesan kepada peserta agar menjadi pribadi yang tangguh.

‘Pramuka adalah tempat di mana kita belajar menjadi pribadi yang tangguh, cerdas, dan bertanggung jawab. Dalam perjalanan ini, kita mengasah keterampilan, menjalin persahabatan, dan menghargai alam, mari terus berinovasi dan berkreasi dalam mengembangkan diri dan Masyarakat,” Ucap Kapolres, Sabtu (7/9/2024).

Kapolres juga berharap kepada peserta Pramuka untuk menjaga semangat gotong royong dan kepedulian terhadap sesama. Dalam era teknologi ini mari tetap memelihara komunikasi dan interaksi sosial yang berarti. Satu tindakan kecil bisa memberikan pengaruh besar dalam hidup orang Lain.

“Jadilah pramuka yang berkreasi dan inovatif. Dunia terus berubah, dan kita perlu beradaptasi agar tetap relevan. Ide-ide segar dari setiap anggota pramuka akan membantu memajukan organisasi dan negara,” tutup Kapolres.

Setelah Upacara dilanjutkan dengan kemah bersama tingkat kabupaten Bintan yang diikuti oleh sebanyak 1000 lebih peserta yang melaksanaka kemah yang teridiri dari siswa SD tingkat Siaga, Siswa SMP Penggalang dan siswa SMA tinggkat Penegak dan dibina oleh sujumlah Guru Sekolah dan pemerintah.

“Perkemahan yang dilaksanakan selama 3 hari berturut-turut yang dimulai pada hari Jumat (6/9/2024) sampai dengan Minggu (8/9/2024).

“Kami berharap selama palaksanaan perkemahan dan kegiatan yang dilaksanakan berjalan dengan aman dan lancar, dan kami juga telah menurunkan sejumlah personel Polri untuk melakukan pengamanan”, tutup Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M.(HPB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed