oleh

DPD Perkumpulan Anak Tempatan (Perpat) Lingga menjalin Silaturahmi serta Audiensi ke Polsek Daik Lingga

-Lingga-109 views

jurnalzone.id , Lingga – Ketua dan Pengurus DPD Perpat Lingga Frans Wijaya melaksanakan silaturahmi ke Polsek Daik Lingga, Jum’at (16/08/2024).

Dalam agenda yang sudah disusun sebelumnya, rombongan ini akan diterima oleh Kapolsek Daik Lingga Namun Bapak Kapolsek Daik Lingga ada kegiatan di Polres Lingga yang tidak bisa di wakilkan.

Para pengurus Perpat Lingga akhirnya diterima oleh Kanit Binmas Polsek Daik Lingga Bripka Novi Candra, S.H.

Kegiatan Silaturahmi tersebut disambut baik oleh Kapolsek Daik Lingga Iptu Djawane Sariman melalui Kanit Binmas Polsek Daik Lingga Bripka Novi Candra, S.H. di Mako Polsek Daik Lingga jalan Datuk Laksamana No. 60 Kelurahan Daik Kecamatan Lingga.

Sambutan baik itu diapresiasi oleh Ketua DPD Perpat Lingga Frans Wijaya, ia juga menyambut baik akan hal tersebut.

“Semoga silaturahmi ini dapat terus terjaga dan ke depannya Perpat yang di Pimpin oleh Frans Wijaya ini dapat bersinergi bersama Polres Lingga pada umumnya dan Polsek Daik Lingga Khususnya dalam segala kegiatan,” kata Frans Wijaya.

Selain itu, kata Frans, Perpat juga ingin menjalin kemitraan dengan Polres Lingga serta Polsek Daik Lingga dalam berbagai program yang bersentuhan dengan masyarakat.

Sebelumnya, Ketua DPD Perpat Lingga Frans Wijaya menyampaikan, dalam pertemuan itu juga dibahas mengenai persoalan hukum di tengah masyarakat, khususnya Wilayah Kecamatan Lingga seperti permasalahan lalu lintas, kasus pelecehan seksual, dan pinjaman online.

Kami dari DPD Perpat Lingga siap membantu menyosialisasikan program-program Polda Kepri maupun Polres Lingga khususnya Polsek Daik Lingga yang sasarannya terkait Kamtibmas kepada masyarakat secara umum.

Pada intinya, Perpat ingin berkontribusi membantu kinerja Polsek Daik Lingga dalam sosialisasi berbagi program ke masyarakat,” ujarnya.

di akhir kunjungan, Perpat menyerahkan Bantuan Sembako kepada warga yang kurang mampu di dampingi langsung oleh Kanit Binmas Polsek Daik Lingga Bripka Novi Candra, S.H.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed