oleh

Jelang Pelantikan, DPRD dan Pemda Pasbar Temu Ramah dengan Anggota Dewan Terpilih 2024-2029

jurnalzone.id , Pasbar – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Pemerintah Daerah Pasaman Barat temu ramah dengan anggota Dewan Terpilih periode 2024-2029 di halaman kantor dewan Padang Tujuh, Kecamatan Pasaman, Kamis (15/8).

Hadir dalam kesempatan itu, Pimpinan DPRD dan anggota, Wakil Bupati Risnawanto, anggota DPRD terpilih 2024-2029, Ketua PKK Titi Hamsuardi, Ketua GOW Fitri Risnawanto, OPD, dan stakeholder terkait lainnya.

Ketua DPRD Pasbar Erianto menyebutkan bahwa silaturahmi dengan anggota terpilih itu bertujuan untuk menjalin sinergi sebelum melakukan tugas yang telah menunggu. Ada tahapan yang dilalui sebelum melakukan pelantikan pada Senin 19 Agustus mendatang.

“Ini adalah tahapan yang dilakukan anggota DPRD Pasbar melalui partai politik yang berkumpul di rumah dewan ini. Untuk memikirkan Kabupaten Pasaman Barat ke depannya,”katanya.

Ia menambahkan, lembaga dewan periode 2019-2024 sudah menjalankan tugas dengan baik, baik berupa kewenangan, penganggaran, pengawasan maupun tentang peraturan daerah.

“Selain itu, banyak sekali permasalahan yang direspon oleh dewan selama ini. Bagi kawan kawan terpilih yang akan bergabung di gedung parlemen ini nanti, banyak pekerjaan yang menunggu kita,”katanya.

Wakil Bupati Risnawanto mengatakan bahwa temu ramah itu diadakan sebagai momen silaturrahmi dan saling mengenal antara yang satu dengan yang lainnya.

“Selamat datang kepada anggota DPRD yang terpilih periode 2024-2029, selamat bertugas,”katanya.

Jika selama ini, kata Risnawanto anggota dewan terpilih berasal dari partai dan warna yang berbeda. Maka di gedung dewan dan Kabupaten Pasaman Barat ini menjadi satu untuk masyarakat Pasbar.(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed