oleh

Polres Bintan Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446H, Bersyukur dan Berintropeksi Diri Untuk Menjadi Lebih Baik

-Bintan-707 views

jurnalzone.id , Bintan – Memperingati 1 Muharram 1446 H Tahun 2024 Polres Bintan menggelar doa bersama sekaligus mendengarkan ceramah Agama yang disampaikan oleh Ustadz Ahmad Fauzi Armandaris yang dilaksanakan di Masjid Darul Muttaqien Polres Bintan, Kamis (18/7/2024).

Kegiatan memperingati 1 Muharam 1446 H Tahun 2024 ini disejalankan dengan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang rutin dilaksanakan oleh Polres Bintan pada setiap pada hari Kamis di masjid tersebut.

Pada saat pelaksanaan peringatan 1 Muharram 1446H tersebut dihadiri oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M, Pejabat Utama Polres Bintan, Kapolsek Jajaran Polres Bintan, Personil Polres Bintan dan Bhayangkari Polres Bintan.

Dalam sambutan Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M mengatakan bahwa momentum peringatan 1 Muharram 1446 kali ini mengajak untuk kita selalu bersyukur dan berintropeksi diri untuk menjadi lebih baik di bandingkan tahun yang lalu.

“Semoga di Tahun Baru Islam 1446H ini kita dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta menjadi lebih baik dalam pelaksanaan tugas maupun di kehidupan sehari-hari kita”, ujar Kapolres Bintan.

“Diharapkan akan menciptakan rasa tanggung jawab terhadap setiap pribadi personel dalam implementasi pelaksanaan tugas sehari-hari, agar setiap langkah yang diambil dipikirkan secara matang berlandaskan ilmu Agama”, tutur Kapolres Bintan.

Ia juga menegaskan, dalam momentum 1 Muharram 1446 H mari bersama-sama memaknai Hari Tahun Baru Islam ini agar dapat mencermati dan mendengarkan apa yang disampaikan oleh Penceramah untuk kehidupan sehari-hari maupun dalam bertugas.

“Kegiatan ini juga merupakan bentuk keseriusan Polri dalam menciptakan personel Polri yang mampu menjadi pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum yang profesional. Sekaligus sebagai pondasi untuk memperkuat mental setiap personel dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” tutup Kapolres Bintan.

Ustadz Ahmad Fauzi Armandaris selaku penceramah menyampaikan bahwa kehidupan di Dunia ini hanya sementara, sepatutnya selalu bersyukur dan bertaqwa kepada Allah SWT Tuhan yang Maha Esa”.

“Dengar peringatan 1 Muharram 1446H ini, agar kita meningkatkan Ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan selalu bersyukur dengan apa yang telah diberikan Allah kepada kita”, kata Ustadz Ahmad Fauzi Armandaris.

“Polri yang mengemban tugas yang mulia hendaknya selalu melaksanakan dengan baik karena segala perbuatan yang dilakukan akan dipertanggungjawabkan nantinya”, tambah Ustadz Ahmad Fauzi Armandaris.

Diakhir ceramah Ustadz Ahmad Fauzi Armandaris mengajak kepada seluruh personel Polri khususnya personel Polres Bintan agar meningkat ketaqwaan kepada Allah SWT meskipun dalam melaksanakan tugas.(HPB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed