oleh

Ketua DPRD Pasbar Erianto Ikut Bakti Sosial Bersih Pantai Muaro Sasak Bersama Polres Pasbar

jurnalzone.id  , Pasbar – Polres Pasaman Barat (Pasbar) menggelar Bakti Sosial Bersih Pantai Muaro Sasak dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024. Bakti sosial tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPRD Pasbar Erianto, Bupati Hamsuardi, unsur Forkopimda, dan stakeholder terkait lainnya. Kegiatan ini dimulai dengan apel pembukaan dan dilanjutkan dengan bersih-bersih Pantai Muaro, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, pada Sabtu (15/6).

Kapolres Pasbar, AKBP Agung Tribawanto, S.IK, mengungkapkan bahwa kegiatan Bakti Sosial Bersih Pantai Muaro Sasak merupakan salah satu agenda dalam memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024. Selain itu, Polres Pasbar juga menggelar kegiatan bakti kesehatan seperti khitanan, donor darah, dan lainnya.

“Kebersihan merupakan sebagian dari iman. Ke depan, semoga seluruh rangkaian kegiatan kita bisa terlaksana dengan baik. Ajang ini juga harus kita jadikan sebagai momen silaturahmi antara Forkopimda, Pemda, serta masyarakat Pasbar, khususnya masyarakat Sasak Ranah Pasisie,” ucapnya.

Ketua DPRD Pasbar Erianto mengapresiasi Polres Pasbar dalam mengangkat acara peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024. Ia berharap masyarakat Pasbar khususnya masyarakat Sasak dapat melanjutkan semangat gotong royong dalam membersihkan pantai kebanggaan masyarakat Sasak Ranah Pasisie.

Selain itu, Camat Sasak Ranah Pasisie, Yeni Tunida, mengucapkan terima kasih kepada Polres Pasbar beserta jajaran yang telah mengadakan kegiatan yang dapat menjalin silaturahmi ini. Ia berharap anak didik yang hadir dapat mencontoh dan menerapkan jiwa gotong royong baik di lingkungan sekolah maupun di lingkungan rumah.(Yunita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed