oleh

Kader PAN Siap Maju Untuk Bakal Calon Wakil Bupati Pasaman Barat

-Pasaman Barat-1,542 views

jurnalzone.id  , Pasbar – Asrial mengambil formulir sekaligus mendaftar DPD Partai Amanat Nasional (PAN) untuk bakal calon Wakil Bupati Pasaman Barat 2025- 2030.

“Sebelumnya Ia sudah mendaftar DPC PPP, DPC PKB, dan sekarang saya mengambil Formulir sekaligus mendaftar DPD PAN, semoga proses ini berjalan dengan lancar, untuk bakal calon Wakil Bupati Pasaman Barat.

Intinya Asrial ingin ikut bertarung pada kontestasi Pilkada 2024 berniat untuk membangun Pasaman Barat yang lebih baik.

Ia memintak dukungan kepada tokoh Ninik mamak, dan tokoh Masyarakat Pasaman Barat untuk maju Pilkada 2024 untuk bakal calon Wakil Bupati Pasaman Barat.

“Sebelumnya Asrial, pernah menjabat sebagai Ketua DPC Amanat Nasional, Kecamatan Pasaman, 2005-2010, dan sesudah itu Asrial pernah menjabat Sekretaris DPD Amanat Nasional (PAN)  2010- 2015,” katanya.

Alhamdulilah Kader PAN siap maju untuk bakal calon Wakil Bupati Pasaman Barat, kalau pengalaman Politik sudah matang, dan tidak diragukan lagi sekarang dukungan Masyarakat Pasaman Barat yang saya tunggu. Dan saya siap untuk membangun Pasbar yang cemerlang.

Hari Senin perencanaan saya akan datang DPD Amanat Nasional untuk mengembalikan Formulir, untuk mendaftar bakal calon Wakil Bupati Pasaman Barat.

Dedy Ihram mengucapakan terimakasih kepada Asrial  Bakal calon Wakil Bupati Pasbar, yang telah datang ke DPD Amanat Nasional semoga hubungan tetap terjaga dengan baik.(Roby)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed