oleh

Tk. Mustika Yana Daftar Calon Bupati Pasbar dari Partai PAN

jurnalzone.id , Pasbar – Tokoh adat Kabupaten Pasaman Barat, Tuanku Mustika Yana Yang Dipertuan Kinali mendaftar (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) setempat untuk maju menjadi calon bupati pada Pemilihan Umum Kepala Daerah 2024, Kamis (2/5/2024)

“Sebelumnya saya telah mengambil formulir pendaftaran PAN. Hari ini saya mendaftar dan mengembalikan berkas persyaratan pendaftaran dengan lengkap,” kata Tuanku Mustika Yana Yang Dipertuan Kinali usai mendaftar di Rumah DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Pasaman Barat.

Intinya Tk. Mustika Yana, ingin ikut bertarung pada kontestasi Pilkada 2024 berniat untuk membangun Pasaman Barat yang lebih baik.

Kepada masyarakat Pasaman Barat  mohon dukungannya dan ia bertekad untuk untuk ikut maju Pilkada 2024, agar bisa membangun Pasbar “Basamo Mangko Kajadi”

Ketua Tim Pilkada (DPD) Amanat Nasional Pasbar, HD Dianovri Harpama, mengucapkan terimakasih kepada TK. Mustika Yana yang Pertuan Kinali, yang telah datang ke Rumah PAN. Semoga hubungan ini tetap terjaga dengan baik.

Kami dapat perintah DPP Amanat Nasional Pusat pendaftaran pengisian Formulir dan pengembalian Formulir tahapan Pilkada 2024.

”Sampai saat ini yang telah mengembalikan Formulir TK. Mustika Yana. Yang belum mengembalikan Iman Jendri, Samidas, Duo orang belum mengembalikan berkas perwakilan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati 2025-2030,” kata ketua tim pilkada HD Dianovri Harpama.

Tk. Mustika Yana yang di Pertuan Kinali, menyampaikan terimakasih kepada Keluarga (DPD) Amanat Nasional. Semoga proses yang telah dilakukan untuk mengikuti Pilkada 2024 bakalan calon Bupati Pasbar dengan ada proses ini semoga berjalan dengan sukses.(Roby)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed