oleh

TK. Mustika Yana yang di Pertuan Kinali Menyerahkan Persyaratan untuk Bakal Calon Bupati Pasbar 2025-2029

-Pasaman Barat-1,048 views

jurnalzone.id , Pasbar  – TK. Mustika Yana yang di Pertuan Kinali penyerahan persyaratan pendaftaran diri untuk bakal calon Bupati Pasaman Barat, periode 2025 – 2029, DPC Demokrat Kabupaten Pasaman Barat.

Mustika Yana, mendaftarkan langsung DPC Partai Demokrat alhamdullilah diterima langsung Yondrizal, sebagai Panitia penerimaan pendaftaran bakal calon Bupati Pasbar.

Yondrizal Panitia penerimaan pendaftaran mengatakan, pendaftaran TK. Mustika Yana, yang di Pertuan Kinali sudah kami terima, dan persyaratan sudah lengkap untuk bakal calon Bupati Pasbar.

“Selama membuka pendaftaran pada (21/4/2023) sebanyak Enam orang yang mengambil Formulir untuk bakal calon Kepala daerah DPC Partai Demokrat, hingga sampai saat ini Dua orang yang telah mengarkan berkas bakal Calon Bupati, yaitu Nazwar dan Mustika Yana yang di Pertuan Kinali,” Kata Yondrizal.

TK. Mustika Yana, yang tertulis di baliho basamo mangko kajadi mengatakan untuk membangun Pasaman Barat, kita harus bersatu agar tercapai ekonomi masyarakat yang lebih baik.

Alhamdulilah saya disambut dengan baik Partai DPC Demokrat semoga bisa di terima Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat untuk bakal calon Bupati Pasbar.

Yondrizal menyampaikan kepada para calon Bupati Pasbar, pendaftaran akan kita tutup jam 16.00.(Roby)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed