oleh

Pemuda Lingga Sepakat, H. Kamaruddin Ali Layak Pimpin Kabupaten Lingga ke Depan

-Lingga-301 views

jurnalzone.id   , LINGGA – Dalam sebuah pertemuan yang dihadiri oleh sejumlah tokoh pemuda Lingga, Zulfahri menyampaikan harapan masyarakat terhadap perubahan yang diinginkan untuk kemajuan Daerah Kabupaten Lingga ke depan.

Dalam upaya mewujudkan perubahan tersebut, masyarakat merasa penting untuk memiliki sosok pemimpin yang visioner dan memiliki pengalaman yang cukup matang dalam mengelola sistem birokrasi.

“Saya mewakili suara masyarakat banyak yang hari ini berharap perubahan untuk kemajuan Daerah Kabupaten Lingga ke depan. Tentunya kita perlu sosok figur seorang pemimpin yang visioner mempunyai latar belakang yang cukup matang dalam mengelolah sistem birokrasi,” kata Zulfahri, tokoh pemuda Lingga, Kamis (25/04/2024).

Menimbang hal tersebut, Zulfahri dan sejumlah tokoh pemuda Lingga memutuskan untuk menitipkan harapan dan cita-cita mereka untuk perubahan kedepannya kepada H. Kamaruddin Ali, SH. Mereka meyakini bahwa H. Kamaruddin Ali adalah sosok yang tepat dan layak untuk memimpin Kabupaten Lingga ke depan.

“H. Kamaruddin Ali bukanlah sosok baru dalam kanca politik. Dengan rekam jejak beliau yang sudah 7 periode menduduki kursi parlemen, tentunya beliau memiliki pengalaman yang cukup matang,” tambah Zulfahri.

Dengan pengalaman politik selama 35 tahun, setara dengan 7 periode, H. Kamaruddin Ali dianggap memiliki kriteria yang dibutuhkan oleh masyarakat Lingga untuk memimpin daerah tersebut ke arah yang lebih baik.

“Sejarah mencatat beliau yang cukup lama berkecimpung dalam pemerintahan selama 35 tahun setara 7 periode tentu menjadi tolak ukur dari penilaian masyarakat. Sehingga, begitu besar harapan masyarakat untuk mengusung beliau untuk bertarung di Pilbup yang akan datang,” ungkap Zulfahri.

Dukungan dari masyarakat, khususnya dari tokoh pemuda Lingga, menunjukkan bahwa H. Kamaruddin Ali, SH memiliki potensi besar untuk menjadi pemimpin yang diharapkan oleh masyarakat Kabupaten Lingga. Semoga dengan dukungan tersebut, Kabupaten Lingga akan menuju arah yang lebih baik di masa depan.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed