oleh

Di Bulan Suci Ramadhan 1445 H Polres Pasaman Barat Saling Bagi Kepada Masyarakat

-Pasaman Barat-1,268 views

jurnalzone.id , Pasaman Barat – Satuan lalu lintas Polres Pasaman Barat di bulan suci Ramadhan membagikan 400 lebih Helm gratis dan Takjil di Bundaran Simpang Empat (13/3/2024)

Kapolres Pasaman Barat Agung Tribawanto, bersama Kasat Lantas Polres Pasaman M.Irsyad faturrahman membagikan Helem dan Takjil kepada Masyarakat Pasbar.

Ia mengatakan kegiatan sore ini Operasi keselamatan Singgalang 2024, stop pelanggaran Stop kecelakaan keselamatan untuk kemanusiaan, mari kita saling mendukung, saling mengingatkan kepada masyarakat untuk memakai Helm dan tidak boleh berboncengan lebih dari tiga.

Polres Pasaman Barat, membagikan Helem di Bundaran Simpang Empat sebanyak 400 lebih kepada  masyarakat yang pakai Sepeda Motor.

Sementara itu helem SNI yang dibagikan, gratis kepada para pengendara dan penumpang kendaraan bermotor roda 2 (dua) sebagai wujud peduli keselamatan berlalu lintas dan menggugah hati para pengguna jalan akan pentingnya menjaga keselamatan diri, terutama kepala yang vital dan rentan apabila terjadi kecelakaan sehingga wajib dilindungi dengan helem.

“Helem yang dibagikan supaya Masyarakat taat aturan lalu lintas, dan masyarakat zaman dalam berkendaraan,” katanya.

Kasat Lantas M.Irsyad faturrahman mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya warga Pasaman Barat untuk sadar akan keselamatan berlalulintas dan melengkapi surat-surat kendaraannya sebelum berkendara.

“Dalam bulan suci Ramdhan mari kita berbagi kepada masyarakat, dan mengantisipasi macetnya jalan lalu Lintas, dan Satuan Lalu Lintas Polres Pasbar, siap untuk melayani masyarakat contohnya, kegiatan Sholat Tarawih untuk mengamankan jalan agar masyarakat lancar pergi Sholat tarawih,” ujarnya (Roby)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed