oleh

Edy Mulyono Caleg Perindo Sosok Sederhana dan Merakyat Paparkan Visi dan Misi Dalam Acara Doa Bersama

jurnalzone.id,  Tanjungpinang – Calon legislatif (Caleg) DPRD Kota Tanjungpinang dari Partai Perindo Dapil III, Edy Mulyono menggelar Doa Bersama dan Silaturahmi dengan warga di kediamannya di Kelurahan Kampung Bulang Kecamatan Tanjungpinang Timur Kota Tanjungpinang Minggu (04/02/2024).

Edy Mulyono, Sosok Sederhana dan Merakyat ini hadir di publik dengan bermodalkan dukungan dari sahabat dan masyarakat untuk bertarung secara sehat dan sportif dalam kompetisi bursa Caleg di DPRD Kota Tanjungpinang tanpa mencederai nilai-nilai Demokrasi.

Dia (Edy Mulyono-red) yang sering di panggil Pa’e itu diberi amanah lewat Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yang di Nakhodai Hary Tanoesoedibjo, untuk maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) dengan nomor urut 3 untuk DPRD Kota Tanjungpinang tahun 2024, di Dapil III, yang meliputi (Kelurahan Melayu Kota Piring, Kelurahan Kampung Bulang dan Kelurahan Batu IX).

Dalam kegiatan silaturahmi, dan baca doa bersama serta sosialisasi tersebut, Edy Mulyono Caleg DPRD Kota Tanjungpinang nomor urut 3 dari Partai Perindo yang akrab disapa Pak’E ini juga mensosialisasikan Visi dan Misinya.

“Setelah silaturahmi dan baca doa bersama saya juga menyampaikan Visi dan Misi saya kepada warga di Dapil III.” kata Pak’E.

Tak hanya itu, Pak’E juga melakukan dialog dengan warga, mendengarkan aspirasi dan keluha masyarakat terkait berbagai masalah.

Kegiatan ini menjadi langkah nyata dalam membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat di Dapil III. ujar Pak’E.

“Alhamdulillah kegiatan ini merupakan silaturahmi perkenalan dengan masyarakat, khususnya warga yang memang belum bertemu langsung dengan saya,” ucapnya.

Semoga ikhtiar ini dapat dijalankan bersama-sama dalam sebuah semangat untuk mewujudkan Wakil Rakyat di DPRD Kota Tanjungpinang yang lebih baik dan berkemampuan dalam melaksanakan tanggung jawab, tugas dan fungsinya dalam menentukan kebijakan pemerintah untuk masyarakat. ujarnya.

Masyarakat Kelurahan Kampung Bulang Hadir Dalam Doa untuk kemenangan Edy Mulyono

Jika berkenan dan di percaya bahwa saya mampu menjalankan tugas tersebut, mohon kiranya dapat membantu menyampaikan ke keluarga, tetangga dan handai taulan yang ada di wilayah Dapil III. Kata Pak’E.

“Kalau saya duduk di kursi DPRD Kota Tanjungpinang, saya serahkan dan saya wakafkan diri saya untuk warga Tanjungpinang khususnya untuk warga Dapil III.” ungkapnya.

Berikut Visi dan Misi Edy Mulyono:

VISI

Menjadi wakil rakyat yang Humanis, Amanah, Nasionalis, Dedíkatif, Aspiratif, Loyal. (HANDAL) dalam menyerap, menampung, dan memperjuangkan aspirasi masyarakat kota Tanjung pinang.

MISI

1. Menjalankan tugas sebagai wakil rakyat yang Tanggungjawab, Obyektif & Profesional (TOP)

2. Berkolaborasi dengan masyarakat dan pemangku kepentingan untuk meningkatkan sektor sektor potensial di antaranya:

• Sektor Perikanan & Kelautan

• Sektor UMKM

• Pariwisata & Budaya

3. Menyediakan Pendidikan & Pelatihan Ekonomi Kreatif Yang Berkualitas Bagi Masyarakat

4. Menjaga Stabilitas Kelestarian Lingkungan Melalui Pengelolaan Lingkungan Yang Berkelanjutan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD Partai Perindo Kota Tanjungpinang Tan Edi, Sekretaris DPD Sholikin, Ketua DPC Partai Perindo Tanjungpinang Timur, Bastian beserta Anggota, KPU Kota Tanjungpinang yang mewakili, Bawaslu Kota Tanjungpinang yang mewakili, Kapolresta yang mewakili, Tokoh Masyarakat, serta Tamu Undangan. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed