oleh

Gubernur Kepri H.Ansar Ahmad dan Bupati Lingga M.Nizar Menghadiri Panen parsial dan Udang Vaname

-Lingga-220 views

jurnalzone.id   ,(Lingga) Budidaya udang vaname di Desa Tinjul Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga mencuri perhatian pemerintah Kabupaten maupun tingkat provinsi,Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad dan Bupati Lingga M.Nizar ikut langsung menghadiri panen parsial (sebahagian) udang vaname, pada Sabtu (20/01/2024).

Dalam Kesempatan ini , Gubernur Ansar menyatakan kalau Panen udang vaname parsial di Desa Tinjul merupakan contoh nyata dari kemajuan sektor perikan yang perlu di contoh untuk daerah lainnya.

Saya sangat mengapresiasi program bantuan kelautan dan perikanan ini, terutama budidaya udang vaname di Desa Tinjul. Ini adalah contoh nyata dari pemberdayaan masyarakat, yang dapat meningkatkan pendapatan dan kemandirian mereka. Saya berharap, program ini dapat terus berlanjut dan berkembang di daerah-daerah lain di Kabupaten Lingga,” ujar Gubernur Ansar.

Dia menambahkan ,program bantuan kelautan dan perikanan ini merupakan bentuk komitmen pemerintah provinsi Kepri untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Lingga.

“Saya berharap, program ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat, khususnya di bidang pembangunan ekonomi masyarakat Lingga dan Kepri hususnya ujarnya.

Ansarpun menyatakan kalau, pemerintah provinsi Kepri akan terus memberikan perhatian dan dukungan kepada Kabupaten Lingga, baik dalam hal infrastruktur, pendidikan, kesehatan, maupun sektor-sektor lain yang menjadi prioritas pembangunan. Ia mengajak semua pihak untuk bersinergi dan berkolaborasi dalam mewujudkan visi Kepri sebagai poros maritim dunia.

“Kabupaten Lingga memiliki potensi yang luar biasa, baik dari sisi sumber daya alam, budaya, maupun pariwisata. Oleh karena itu, kita harus bersama-sama membangun dan memajukan daerah ini, agar dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan Kepri dan Indonesia. Saya yakin, dengan kerja keras dan kerja sama yang baik, kita dapat mewujudkan cita-cita kita bersama,” ucap Gubernur Ansar.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed